Barcelona Memastikan Messi Dalam Kondisi Baik Untuk Leg Kedua
Infobola.online – Lionel Messi berlumuran darah dan memar menyelesaikan tabrakan dengan Chris Smalling, Kamis (11/4) dini hari tadi. Namun, Barcelona yakin dia akan baik-baik saja untuk leg kedua perempat final Liga Champions minggu depan. Barcelona Memastikan Messi Dalam Kondisi Baik Untuk Leg Kedua

Insiden itu terjadi pada set pertama leg pertama perempat final Liga Champions yang diadakan di Manchester United, di mana Messi mengalami cedera pada kelopak mata dan hidung, dan wajah memar.
Bintang Argentina itu tidak seperti jendral yang bisa bertindak tenang setelah membuat assist yang mengakibatkan Luis Suarez menyundul bola ke bagian belakang gawang United, tetapi Luke Shaw menyodorkan bola ke gawangnya sendiri. Tim tamu Barcelona juga menang 1-0 ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.
Menurut Mundo Deportivo, pemeriksaan selanjutnya dilakukan pada Kamis (11/4) di tempat itu, untuk memastikan apakah Messi mengalami cedera serius. Tapi, untungnya bagi raksasa Catalan, mereka mendapat lampu hijau untuk bermain Messi di leg kedua perempat final yang akan diadakan di Camp Nou minggu depan. Dia bahkan bisa bermain di akhir minggu ini.
Barcelona khawatir untuk pergi ke bawah markas tim, Huesca, Sabtu (13/4) malam. Tapi, mengingat posisi Barca yang kini memimpin jauh di papan atas papan La Liga, pelatih Ernesto Valverde yakin untuk memilih mengistirahatkan Messi, terlepas dari apakah ia menderita cedera atau tidak.

Namun, laporan itu juga memberi Messi keinginan untuk bisa bermain di leg kedua yang menantang Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB, karena Barca berharap mereka bisa menyelesaikan pekerjaan di perempat final ini dan meluncur ke semi final. Selain itu, Barca telah mengantongi satu gol ke markas United.
Bintang berusia 31 tahun ini memiliki 43 gol dan 21 assist, hanya dalam 41 penampilan sejauh musim ini. Tentu saja, Messi memang memiliki dampak besar bagi Barca, dan dia juga ingin bertindak besar dalam menyadari bahwa dia bermimpi mencapai Treble musim ini.

Posting Barcelona Memastikan Messi dalam Kondisi Baik untuk Leg Kedua muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link