Giroud Tidak Takut Bertemu Virgil van Dijk
uji7up.com – Pemain bintang dari Belanda, Virgil van Dijk memang bermain sangat mengagumkan untuk Liverpool musim ini. Tapi, bagi Olivier Giroud, dia bukanlah sosok yang harus ditakuti. Striker Chelsea yakin dia bisa lolos dari tantangan pemain belakang Belanda itu. Giroud Tidak Takut Bertemu Virgil van Dijk

Olivier Giroud mengungkapkan bahwa mereka mendekati pertandingan Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield pada akhir minggu ini. Dia menunjuk deretan hasil pertemuannya dengan kapten tim nasional Belanda yang berbuah manis.
"Saya pribadi punya waktu untuk sering bermain menantangnya dan memang itu sulit karena dia sangat bagus dan kuat. Namun, saya bisa membuat sejumlah gol melawan tim yang dia bela," kata Olivier Giroud, Jumat (4). / 12/2019), seperti diambil dari London Football.
Striker tim nasional Prancis memberi, "Saya bertarung dengannya di Belanda dan kami bermain belakangan ini. Tahun lalu, saya menang dan mencetak gol di Stamford Bridge. Saya juga mencetak gol kemenangan di Stade de France yang menantang Belanda beberapa bulan lalu."
Berdasarkan pengalaman pribadinya, penyerang yang membela Arsenal meminta rekannya untuk tidak kurang percaya diri atau waktu untuk melawan Virgil van Dijk. "Kami tidak perlu takut. Tidak peduli siapa yang bermain, kami akan berkonsentrasi 100% untuk memenangkan pertandingan," katanya lagi.
Menurut Olivier Giroud, pertandingan Liverpool lawan Chelsea di Anfield akan menyenangkan nanti. Masalahnya adalah bahwa kedua tim memiliki kepentingan untuk menuai angka penuh. Tuan rumah ingin mengawasi harapan merebut gelar Liga Premier, sementara tamu membutuhkan kemenangan untuk mengawasi posisi di empat besar.
Pos Giroud tidak takut bertemu Virgil van Dijk muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link