Hukuman Dilarang dari Bermain Delapan Game Costa Berlebihan
Bola Berita | Kangbola.com – Kartu merah yang diperoleh Atletico Madrid, Diego Costa, melawan Barcelona pada akhir pekan lalu, memberinya penalti karena bermain delapan pertandingan. Ketentuan ini juga menerima penghujatan dari Atletico. Hukuman Dilarang dari Bermain Delapan Game Costa Berlebihan

Thomas Partey yang mengecam ketentuan itu. Dia melihat tekad LaLiga terlalu berlebihan. "Saya merasa hukuman ini sangat berat." Hukuman ini terlalu berlebihan dan dia tidak layak dihukum sampai sekarang, "katanya kepada Marca, Jumat (12/4/2019).
"Delapan pertandingan adalah hukuman yang terlalu berat. Tidak adil rasanya dan saya berharap kami dapat berbicara dengan mereka dan mereka dapat mengurangi sanksi karena kondisinya," kata gelandang asal Ghana itu.
Di sisi lain, Thomas Partey mengakui bahwa apa yang dilakukan Diego Costa ketika ia bermain melawan Barcelona tidak tepat. Namun dia tidak menerimanya jika rekan setimnya diberi hukuman terlalu lama.
"Semuanya tergantung pada peluang di lapangan dan kebanyakan orang memiliki langkah sendiri dalam melakukan sesuatu. Mungkin dia melakukan sesuatu yang buruk tempo hari. Tapi bagi saya hukuman itu tidak adil karena ada beberapa pertandingan untuknya dan kami benar-benar membutuhkannya," Partey kata.
Hukuman untuk delapan pertandingan bermakna jika bomber tim nasional Spanyol mengakhiri musim 2018-2019. Karena pertandingan LaLiga sekarang memiliki tujuh pertandingan tersisa. Dengan kata lain, ia akan kalah dari pertandingan pertama LaLiga musim depan. .



Source link