7uplagi.com – Hasil pertandingan Leicester lawan Newcastle di minggu ke-34 Liga Premier, Sabtu (13/4) berakhir dengan skor 0-1. The Foxes mengancam akan dikalahkan oleh tiga tim pada saat yang sama.

Gol tunggal Ayoze Perez dapat dibuktikan cukup untuk The Mighty Toon untuk menang 1-0 di Leicester dalam kelanjutan Liga Premier pada Sabtu pagi. Hasil ini mengakibatkan The Foxes berada dalam risiko besar disalip oleh tiga tim lainnya.

Gol ke-32 melalui serangan melebar ke sisi kiri lapangan, di mana upaya pertama untuk mengirim bola di depan gawang dihentikan oleh tuan rumah, tetapi kemudian Matt Ritchie berhasil mengambil bola dan mengirim assist ke dekat memposting dan hanya dengan Ayoze Perez arahkan tiang jauh.

Skor 0-1 ini menghasilkan The Foxes hanya memiliki 47 poin setelah 34 pertandingan. Ada tiga tim di bawah ini, dengan lebih sedikit pertandingan. Mereka adalah Wolverhampton Wanderers dengan poin yang sama dan hanya 32 pertandingan, Everton 46 poin dan 33 pertandingan serta Watford 46 poin dan 32 pertandingan.

Jadi dengan asumsi ketiganya menghasilkan tiga poin akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu, ketiganya akan menyusul Leicester City. Pekerjaan itu sangat sulit di Watford yang akan bertanding pada Selasa (16/4) dini hari melayani Arsenal. Tetapi semua peluang bisa terjadi.

Selain itu, Newcastle United mengamankan posisi mereka di divisi Liga Premier untuk satu musim lagi. Membedakan 10 poin yang memisahkan mereka dari zona degradasi terasa cukup aman dengan hanya empat pertandingan tersisa hingga akhir musim.

Leicester sebenarnya favorit untuk menang malam ini di King Power Phase. Mereka baru saja memainkan empat kemenangan beruntun, yang menjadikan Brendan Rodgers salah satu kandidat Manajer Terbaik untuk bulan ini. Sayangnya sundulan dari Ayoe Perez pada 32 menit membuat frustrasi The Foxes & # 39; ambisi.

Leicester City tampaknya sangat memegang kendali di depan pendukung mereka sendiri, menguasai bola hingga mendekati 73%. Tetapi dalam hal serangan balik, Newcastle adalah juara dengan kedua tim melakukan lima tembakan pada setiap gol pada 90 menit. Kepindahan total tim pembimbing Brendan Rodgers lebih dari 2x anak-anak Rafael Benitez.

Tidak ada tujuan sampai akhir. Hasil pertandingan Leicester lawan Newcastle selesai dengan skor akhir 0-1. Dengan hasil ini, The Foxes membiarkan diri mereka diintimidasi oleh tiga tim lain, sementara The Mighty Toon mengamankan posisinya di Liga Premier.
Post Leicester City Diancam oleh Tiga Tim yang ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link