Manajer Ajax memberi tanda De Ligt bergabung dengan Barcelona atau Bayern
7upcash – Nasib kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, sebenarnya mengganggu pikiran pelatihnya, Erik Ten Hag. Terus-menerus mempertanyakan masalah pemain, Ten Hag juga meminta pemainnya pergi ke Barcelona atau Bayern Munich musim depan. Manajer Ajax memberi tanda De Ligt bergabung dengan Barcelona atau Bayern

Matthijs De Ligt dikabarkan akan mengikuti Frenkie de Jong ka Barcelona musim depan. Ada juga yang percaya bahwa mereka lebih suka Juventus karena sosok Giorgio Chiellini di sana.
Tapi yang terakhir muncul Bayern Munich yang menginginkan jasa pemain berusia 19 tahun itu untuk meremajakan skuad musim depan. Tapi itu adalah nama depan dan belakang yang membuat Ten Hag percaya pada arah pemain musim depan.
"Tidak ada peluang De Ligt akan tinggal di Ajax musim depan. Ada terlalu banyak klub yang tertarik membawanya. Dia akan meninggalkan kami musim ini, tapi saya tidak mengerti ke mana dia akan pergi. Tapi sepertinya dia akan pergi ke Ajax. Bayern atau Barcelona, ​​"kata Ten Hag kepada Suddeutsche, Jumat (12/12/2019).
Rumor kepergian tim nasional Belanda semakin banyak dilaporkan setelah membawa Ajax Amsterdam untuk meredam hasil imbang 1-1 Juventus di leg pertama Liga Champions. Dia berhasil membuat posisi depan Juventus kesulitan menembus jantung pertahanan timnya.
Tidak hanya itu, keberadaannya sebagai kapten di Johan Cruyff Event juga menjadikan Matthijs De Ligt dirinya kapten termuda sepanjang sejarah perempat final Liga Champions.
Posting Ajax Beri Manajer Tanda De Ligt Bergabung dengan Barcelona atau Bayern muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link