Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos
Juniorbola.net – Real Madrid akan bermain tanpa Sergio Ramos setidaknya selama dua minggu karena cedera betis. Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos

Sergio Ramos dikabarkan menderita cedera betis saat mendekati tim Real Madrid ke klub tetangga, Leganes, pada Selasa (16/4) dini hari WIB. Hal ini dinyatakan oleh El Real pada hari Jumat di tempat itu.
"Setelah tim medis Real Madrid melakukan pemeriksaan terhadap pemain kami, Sergio Ramos, ia didiagnosis dengan cedera tingkat satu di bagian bawah otot betis kaki kirinya. Kemajuan sementara terhenti," Madrid mengakui di situs resminya.
Karena cedera ini Ramos diperkirakan akan berhenti sekitar dua minggu, dan ini berarti ia belum bermain dalam pertandingan di Legané pekan depan.
Namun di sisi positifnya, tim Zinedine Zidane diharapkan dapat menyambut kembalinya Dani Carvajal, Marcos Llorente dan Thibaut Courtois untuk pertandingan melawan Leganes.
Selain itu, seperti dikutip oleh AS pada awalnya, bintang muda Brasil Vinicius Junior dapat kembali ke Bilbao pada 21 April, setelah ia kalah karena cedera sejak kalah 1-4 dari Ajax pada 5 Maret.
Musim ini, Ramos masih menjadi starter untuk Madrid, di mana ia memiliki tingkat keterlibatan yang tinggi. Dengan 3.662 menit bermain di semua pertandingan, hanya Karim Benzema yang mengumpulkan waktu bermain ketika 3.868 menit bermain lebih banyak dari kapten Madrid.
Pada akhir musim ini, Madrid masih menempati tempat ketiga dengan koleksi 60 poin – dua poin di belakang rival sekotanya Atletico Madrid, dan terpaut 13 poin dari rival abadinya, Barcelona, ​​yang terbang di puncak. .



Source link