Robben sedih membicarakan masa depannya di Bayern
Juniorbola.net – Pemain veteran dari Belanda, Arjen Robben, mengalami kesulitan dengan raksasa Liga Jerman Bayern Munich. Penawaran selalu hadir dari klub lain saat dia masih dalam proses perawatan. Robben sedih membicarakan masa depannya di Bayern

Arjen Robben sendiri belum menyepakati kontrak baru di Allianz Ajang. Ini bisa bermakna jika pemain bisa meninggalkan Bayern Munich ketika waktunya habis di akhir musim.
Pelatih asal Belanda itu tidak bermain untuk Munich sejak November tahun lalu. Sekarang setelah menderita cedera betis pada bulan lainnya, dia takut bahwa dia akan kurang fit untuk mengucapkan selamat tinggal nanti. Ini membuatnya sulit.
"Saya punya agenda untuk menemani dan saya tidak percaya bahwa saya bisa bermain untuk Bayern lagi musim ini," kata Robben melalui Sky Sport. "Rasanya sangat frustasi karena saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir."
Karena masih belum jelas bagaimana nasibnya, Robben mengatakan bahwa dia tidak punya ide jika dia meninggalkan Munich hanya dalam dua bulan. Dia juga mengakui bahwa sudah ada banyak klub yang ingin menjadi pelabuhan kariernya setelah bertugas di raksasa Bundesliga.
"Ada banyak tawaran datang untuk saya, tetapi untuk sekarang saya ingin mengkonfirmasi dulu jika saya bisa berlatih lagi setelah sekian lama," katanya.
Selama masa ini, klub yang diketahui serius menjemput Robben adalah Toronto FC (MLS) dan Inter Milan (Serie A). Pemain ini cukup veteran di dunia sepakbola dan memiliki pengalaman yang tidak kalah menarik dari pemain sepak bola lainnya. .



Source link