liputan7up – Massimiliano Allegri mengatakan dia akan menempatkan Cristiano Ronaldo di pertandingan kejuaraan Juventus di arena Serie A, akhir pekan ini.

Juventus akan melakukan perjalanan ke markas tim terbawah, SPAL dalam kelanjutan Serie A akhir pekan ini, Sabtu malam 13 April 2019.

Juventus cukup untuk meraih hasil imbang untuk menutup gelar juara Serie A. Karena Juventus & # 39; pengumpulan poin tidak mungkin, lawan terdekat adalah Napoli, Napoli.

"Ambil kemungkinan untuk Ronaldo (dengan memaksanya bermain), itu tidak logis," kata Allegri seperti dikutip Soccerway.

"Bukan hanya dia, ini juga laris manis untuk semua pemain yang bermain terlalu banyak dan masih bermain di interval internasional," lanjutnya.

Ronaldo menyelamatkan diri untuk memulihkan kesehatannya menjelang pertandingan penting tengah pekan Juventus di arena Liga Champions.

Juventus akan melawan Ajax Amsterdam di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu 17 April 2019. Pada pertemuan pertama, kedua tim hanya bermain 1-1.
Posting Ronaldo akan menepi di pertandingan kejuaraan Juventus muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link