Solskjaer Mengakui Banyak Klub Kesulitan Mengatasi Manchester United
Juniorbola.net – Solskjaer mengklaim ada banyak klub yang sulit dikalahkan Manchester United. Setan Merah juga diunggulkan untuk pertandingan Liga Premier berikutnya. Solskjaer Mengakui Banyak Klub Kesulitan Mengatasi Manchester United

Elemen-elemen dari Manchester United yang nyaman memainkan bola waktu Ole Gunnar Solskaer sekarang lagi menjadi elemen ketakutan. Mereka menentang peluang kehilangan tiket bermain di Liga Champions musim depan. Namun, manajer tetap berpikir optimis.
Jangan bicara tentang peluang Champions musim ini, di liga domestik United masih duduk di urutan keenam. Mereka masih kehilangan tampan mereka dari Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal yang berusaha mengejar Liverpool dan Manchester City.
Mereka akan segera menantang tim West Ham yang tidak diunggulkan pukul 23.30 WIB. 2 tim berkompetisi di Stadion Old Trafford. United memiliki peluang untuk memenangkan 67% berbanding 12% peluang memenangkan lawan. Kesempatan seri hanya bermain di 21%.
Manajer kemudian meninjau jumlah poin yang perlu diperebutkan oleh timnya. Kesempatan untuk pertandingan berikutnya yang tidak bisa mereka singkirkan begitu saja.
"Saya katakan jika kita membutuhkan 15 poin dari tujuh pertandingan terakhir dan sekarang kita membutuhkan 15 lebih dari enam pertandingan yang tersisa. Itu sulit tetapi sekali lagi, kami masih tim yang hebat dan ada banyak klub yang kesulitan menaklukkan kami," kata manajer melalui Independen.
Tim West Ham sendiri akan menjadi tim tujuan berikutnya sambil masih duduk di kelas sebelas dengan 42 poin versus 61 poin. Jelas itu bisa menjadi perjuangan yang tidak mudah bagi mereka untuk mengalahkan tim yang siap membalas kekalahan dalam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona. Lalu, apakah mereka akan mencetak gol besar dalam pertandingan melawan West Ham? .



Source link