Spurs Khawatir tentang Kedatangan Huddersfield yang Menyambut
Juniorbola.net – Tottenham Hotspur khawatir tentang menyambut klub Liga Premier Huddersfield. Harry Kane dan Dele Alli memiliki sedikit peluang untuk dimainkan dalam pertandingan. Spurs Khawatir tentang Kedatangan Huddersfield yang Menyambut

Tottenham Hotspur telah melalui malam yang luar biasa melawan Manchester City. Kegembiraan itu segera berubah mencengkeram, jadi salah satu andalan mereka, Harry Kane, terluka. Sekarang mereka akan menghadapi tim menengah, Huddersfield.
Kane keluar dari pertandingan di menit ke 58 digantikan oleh Lucas Moura. Masalahnya bukan yang terakhir, karena Dele Alli digantikan oleh Fernando Llorente karena masalah di pergelangan tangannya.
Fans semakin ketakutan ketika mereka melihat tangan Alli dibalut perban. Semakin ketakutan lagi, karena masalah ini selalu dilaporkan oleh media Inggris dengan terlalu banyak. Beberapa melihat ini tidak perlu terlalu mengkhawatirkan, renungkan Jamie Vardy yang telah mengalami hal yang sama dan masih bisa bermain baik di timnya.
Meski begitu, masih harus diharapkan bahwa Alli tidak dapat dikurangi di pertandingan berikutnya di Stadion Spurs. Dia semakin memiliki kesempatan untuk hanya berlatih dengan mudah karena kisah cedera awal yang bisa muncul kembali.
Spurs telah memastikan apakah lengan pemain patah secara alami, tetapi proses perawatan masih diintensifkan untuk dapat menurunkannya nanti. Kane jelas menjadi fokus perhatian beberapa pendukung Spurs.
Ia mengalami masalah dengan kerusakan ligamen pada persendian dan tidak direkomendasikan untuk turun dalam waktu dekat. Perubahan cederanya selalu dipantau oleh tim medis klub.
Jika tidak ada dua pemain, Spurs masih memiliki kesempatan untuk memenangkan skor besar besok, pukul 18.30 WIB. Mereka masih diunggulkan untuk menang dengan peluang hingga 79% dibandingkan dengan 7%. Untuk sesaat, peluang seri hanya bermain rata-rata 14%. .



Source link