Pemain sayap ini ragu untuk bermain untuk Bayern lagi atau tidak
Bola Berita | Kangbola.com – Seorang pemain veteran dari raksasa Liga Jerman Bayern Munich, Arjen Robben telah diyakinkan untuk meninggalkan Bayern Munich di akhir musim. Meskipun ia masih punya waktu hingga Juni, ia belum menemukan apakah ia akan diturunkan sebelum musim 2018-2019 selesai sepenuhnya. Pemain sayap ini ragu untuk bermain untuk Bayern lagi atau tidak

Sekarang Robben menderita cedera. Bahkan dia diperkirakan akan menepi hingga Mei. Ini kemudian membuat pemain sayap ragu apakah Bayern masih bisa berseragam lagi atau tidak.
"Saya telah menandai kehadiran saya di sini, tetapi saya tidak percaya jika saya bisa bermain untuk Bayern lagi musim ini. Saya saat ini sangat frustrasi dengan apa yang sedang terjadi," kata Robben seperti yang diambil dari Sky Sports, Jumat (4/4) 12/2019).
Sekarang pelatih asal Belanda itu telah memulai pelatihan secara terpisah. Tetapi pelatih Niko Kovac belum mengkonfirmasi kapan para pemain benar-benar fit dan kembali untuk merumput bersama dengan tim-tim penting. Kondisi ini juga dikenali dengan benar oleh Robben.
Bahkan cedera ini membuat pemain sayap malas memikirkan klub baru yang akan diperkuat musim depan. Dia masih berusaha untuk dapat berlatih dengan intens lagi sebelum dia memutuskan waktu yang akan datang.
"Ada banyak keinginan dan panggilan dari beberapa klub di luar sana. Tetapi sampai sekarang saya hanya ingin memastikan saya bisa kembali berlatih lagi setelah lama gagal," katanya.
Belum ditemukan klub mana yang bisa menjadi arah pemain berusia 35 tahun itu setelah itu. Sudah diperjuangkan oleh kembalinya ke PSV Eindhoven, ia akhirnya dikaitkan dengan raksasa Los Angeles FC Major League Soccer (MLS). .



Source link