Ancelotti diyakini mampu menyingkirkan Arsenal di Liga Europa
Bola Berita | Kangbola.com – Seorang pemain legendaris dari raksasa liga Italia, Juventus memandang jika pengalaman pelatih Napoli bisa menjadi modal besar Napoli untuk menyingkirkan Arsenal dari Liga Eropa. Ancelotti diyakini mampu menyingkirkan Arsenal di Liga Europa

Ia bergabung dengan Napoli sebagai pengganti Maurizio Sarri yang pindah ke Chelsea musim panas lalu. Tapi, di bawah arahannya, I Partenopei mengancam akan mengakhiri musim tanpa gelar.
Lorenzo Insigne dan rekannya kehilangan 17 poin dari Juventus, yang memimpin Serie A sementara itu. Mereka tersingkir di perempat final Coppa Italia setelah kalah 0-2 dari AC Milan pada Januari.
Selain itu, I Partenopei mengancam untuk tidak berhasil mengambil langkah ke semi-final Liga Eropa. Pasukan Carlo Ancelotti kehilangan dua gol tanpa balasan dari Arsenal di leg pertama perempat final di Stadion Emirates, Kamis (11/4/2019).
Meski begitu, Del Piero percaya bahwa Napoli masih bisa menyingkirkan Arsenal dengan pengalaman Ancelotti menjadi pelatih.
"Napoli punya peluang untuk melarikan diri. Carlo punya peluang," kata Del Piero, seperti dikutip Sky Sport Italia.
"Pengalaman Ancelotti adalah salah satu alasan Napoli memiliki kesempatan untuk lolos. Dia mengerti bagaimana cara melawan pertandingan semacam itu." Dia dapat menginfeksi banyak hal pada para pemainnya, "kata legenda Juventus.
"Napoli bisa melakukannya. Anda terkadang perlu mencetak gol dalam 15 menit dan 1/2 dari pekerjaan Anda selesai," kata Del Piero.
Sebelum menerima tawaran pelatih Napoli, Carlo Ancelotti sempat mengatasi beberapa raksasa Eropa, seperti AC Milan, Chelsea, Real Madrid, dan Bayern Munich. Dia meraih segudang trofi, baik dari pertandingan domestik maupun Eropa.
I Partenopei akan melayani Arsenal di leg kedua perempat final di San Paolo, Kamis (18/4/2019). .



Source link