7uplagi.com – Barcelona kembali menargetkan serangan musim panas pada bintang Chelsea Willian, setelah 2x gagal membawa pemain Brasil itu dari Januari lalu.

Pemain sayap berusia 30 tahun itu hampir meluncur ke Camp Nou pada awal musim ini. Namun, Barcelona tidak berhasil merayu Chelsea meski mereka telah mengajukan tawaran yang dianggap cukup menggugah selera.

Barcelona sudah memberikan tawaran 50 juta pound – juga menawarkan Malcom, Januari lalu. Namun, tawaran mereka masih belum diterima oleh Chelsea. Sekarang, menurut laporan Telegraph, raksasa Catalan itu merencanakan penawaran sekali lagi untuk The Blues mengenai bintang Brasil itu.

Untuk Willian, Barca mendaftarkan tiga penawaran terpisah musim panas lalu. Tetapi penawaran untuk penawaran sebenarnya menciptakan frustrasi, karena The Blues selalu menolaknya. Juga termasuk saat mereka memberi Malcom yang datang dari satu sama lain dari Brasil dan mantan bintang Bordeaux.

Meski begitu, raksasa La Liga memiliki niat untuk mengubah minat mereka sekali lagi pada Willian, musim panas akan datang. Namun, peluang Barca adalah untuk bekerja pada pemotongan harga.

Kontrak Willian yang akan selesai musim panas mendatang, peluangnya akan membuat Chelsea ingin melepaskannya untuk mencari uang, dibandingkan meninggalkannya sampai akhir kontraknya dan melepaskan Willian secara gratis.

Willian dianggap mempertimbangkan kariernya di Chelsea, setelah Callum Hudson-Odoi, 18, mulai menunjukkan permainan yang rapi bersama dengan The Blues. Terutama para pemain muda Tim nasional Inggris kini memiliki kepercayaan diri penuh untuk menjadi starter bagi The Blues.

Namun, sementara The Blues memiliki kesempatan untuk membiarkan Willian pergi dan mendapatkan keuntungan dari para pemain yang datang ke Stamford Bridge sejak 2013, Willian bahkan mengakui bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Chelsea.

"Saya memiliki kontrak sebelumnya untuk satu tahun lagi, tetapi tentu saja saya ingin selalu bermain untuk klub ini," kata Willian awal tahun ini. Pada saat itu, ia terus-menerus dikabarkan akan meluncur ke Camp Nou, sementara usianya di Stamford Bridge juga pada akhir senja.

"Saya tidak mengerti jika mereka menginginkan saya, tetapi tentu saja saya ingin selalu berada di sini. Klub ini sangat istimewa bagi saya, saya memenangkan banyak trofi di sini." Perasaan saya dengan pendukung benar-benar terintegrasi, seperti adalah beberapa orang yang bekerja di klub ini, "tambahnya.

"Saya merasa nyaman tinggal di sini. Saya suka ketika saya bisa bermain dengan baik dan mencetak gol. Saya bisa memberikan warna yang berbeda," kata Willian.

Meskipun karirnya di Stamford Bridge diwarnai oleh spekulasi transfer, Willian telah memainkan 49 pertandingan musim ini. Catatan itu sepertinya mengindikasikan dia masih dianggap pemain penting oleh pelatih Maurizio Sarri.
Posting Barcelona Ditentukan untuk Membawa Willian dari Chelsea ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link