Hakim Batistuta Nicolo Zaniolo Tidak Harus Mengikuti Kehendak Tifosi Roma
Bola Berita | Kangbola.com – Nicolo Zaniolo sekarang dalam pelarian untuk klub-klub besar Eropa. Juventus, Bayern Munich dan Real Madrid adalah tiga klub raksasa yang dikabarkan tertarik dengan pemain AS Roma. Dalam hal ini, bintang muda ini menerima saran dari Gabriel Batistuta. Hakim Batistuta Nicolo Zaniolo Tidak Harus Mengikuti Kehendak Tifosi Roma

Menurut Gabriel Batistuta yang membawa AS Roma untuk merebut Scudetto pada 2000-01, Nicolo Zaniolo harus mengikuti kata hatinya. Dia menyatakan, akan menjadi kesalahan besar jika pemain berusia 19 tahun itu harus tinggal di Stadio Olimpico hanya karena dia ingin memenuhi tuntutan klub.
"Suatu hal yang sangat penting dan mendasar bagi Zaniolo, apakah dia ingin tinggal di Roma atau pergi?" Gabriel Batistuta memberi tahu Rai seolah diambil dari Calciomercato.
Mantan penyerang Argentina itu memberi, "Jika Anda ingin bertahan hidup, itu harus didasarkan pada kesediaannya untuk membela tim. Lakukan itu hanya karena ia tidak ingin bersedih bagi beberapa penggemar, itu soal kesia-siaan. "
Bagi Gabriel Batistuta, hal yang paling penting bagi seorang pemain sepak bola adalah kecocokan hati dengan tim yang dibela. Jika pemain merasa salah atau tidak nyaman, pergi ke klub lain yang dapat menjamin hal-hal yang lebih baik adalah langkah yang baik. Tidak peduli apa, maka itu dihujat oleh tifosi.
Nicolo Zaniolo masuk bersama AS Roma pada awal musim ini untuk menjadi sisi penjualan Radja Nainggolan ke Inter Milan. Tanpa peringatan, ia langsung melejit dan menjadi andalan klub berjuluk I Lupi. Secara keseluruhan, ia telah turun dalam 32 pertandingan dengan rekor empat gol dan dua assist. .



Source link