Gol Benzema, Simpan Real Madrid
uji7up.com – Mengunjungi markas Leganes, Stadion De Butarque, Rabu (16/4/2019) dalam lanjutan Liga Spanyol pada minggu ke 32, Real Madrid hanya bisa bermain 1-1. Sudah terjawab pertama, gol Karim Benzema menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan. Gol Benzema, Simpan Real Madrid

Sejak menit pertama set pertama, pola serangan tim Zinedine Zidane mudah dipatahkan oleh Guido Carrillo cs. Meskipun ia punya waktu untuk membebaskan 3 buah ke gawang Pichu Cuellar, Los Blancos tidak bisa mencetak gol.
Tuan rumah justru unggul lebih dulu di akhir set pertama. Umpan dari Braitwaite dapat dioptimalkan oleh Jonathan Silva. 1-0 Leganes menutup set pertama.

Memasuki set kedua, Real Madrid mengubah gaya permainan. Pola serangan dari sayap dan pusat lebih dimaksimalkan oleh Luka Modric dan teman-temannya.
Akhirnya, pada menit ke-51, Karim Benzema mampu menyamai posisi setelah kolaborasi dengan Luka Modric. 1-1, Real Madrid menyamakan kedudukan.
Untuk menambah pukulan, Zidane memasukkan Lucas Vazquez pada menit ke-77. Los Blancos tidak ingin meraih hasil imbang untuk menempel ketat ke Atletico Madrid di tempat kedua.
Luka Modric menghidupkan kembali game di pertengahan set kedua. Lewat sering membanjiri bek Leganes.
Gareth Bale, yang memiliki rekor gol bagus di Leganes, menempatkan Zidane dengan harapan pemain Wales itu bisa mengalahkan Pichu Cuellar.
Sampai wasit meniupkan jarum suntik panjang untuk menandai akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang terbentuk. Tambahan satu poin membuat Los Blancos masih di posisi ketiga, empat poin berbeda dari Atletico Madrid.
Pos Gol Benzema yang diselamatkan Real Madrid muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link