liputan7upcash – Juventus tertarik untuk mengambil Cristiano Ronaldo baru ke Liga Spanyol. Bintang Benfica, Joao Felix, adalah tujuan yang mereka tuju sekarang.

AS memberikan laporan bahwa perwakilan Benfica, Joao Felix, akan bertemu Juventus di Turin untuk prospek transfer. Cristiano Ronaldo yang baru awalnya ditemukan menjadi target publik untuk Manchester City dan Manchester United.

Selain ganda Manchester, bocah sembilan belas tahun itu dilirik oleh beberapa klub menengah lainnya. Dia menjadi pemain termuda yang membuat hattrick di Liga Eropa dengan treble waktu yang menakjubkan melawan Eintracht Frankfurt seminggu kemudian.

Meskipun tahu bahwa dua gol Manchester itu dilirik, Joao bersedia bermain tim dengan Ronaldo. Dia lebih tertarik pada Serie A daripada klub Liga Premier. Adalah normal jika perwakilan klub bersedia pergi ke Italia untuk meninjau kembali peluang untuk mentransfer peluang ini.

Dia memiliki klausul peluncuran seratus dua puluh euro, dan pemimpin Liga Premier tidak ingin mendengar tawaran di bawah angka itu. Meskipun nama klub tidak dijelaskan, mereka sudah mengeluh telah menolak tawaran dari klub Italia yang datang dengan mahar tujuh puluh lima juta euro.

Meskipun gagasan kehadiran Joao adalah berita baik bagi pendukung Juve, ini bisa menjadi masalah bagi Paulo Dybala. AS memberikan laporan jika Dybala dapat didorong ke Bayern Munich untuk memberi ruang bagi pemain muda itu ke Serie A.
Posting Juventus yang tertarik membawa Cristiano Ronaldo baru muncul pertama kali di News Today – Berita Harian Terkini Terbaru.



Source link