7uplagi.com – Casemiro mengkritik pendukung klub Liga Spanyol Real Madrid yang masih mencemooh Gareth Bale. Mereka harus menghormati pemain.

Gareth Bale telah menjadi tujuan cemoohan penggemar Real Madrid di beberapa pertandingan. Dia selalu diejek sejak menjadi pemain pengganti dalam pertandingan melawan Barcelona pada bulan Februari. Ini tidak disukai oleh Casemiro.

"Hei, Bale adalah pemain yang memiliki pengalaman dan bisa melawan apa pun. Dia dilatih dengan semua tekanan yang dia temukan dan pahami ini sebelum memasuki klub terbesar di dunia," kata pemain yang membela Bale.

"Ketika mereka menghina mitra tim kita, mereka berarti menghina kita semua karena kita berpikir untuk menjadi sebuah kelompok dan menjadi tim yang kompak. Cemoohan itu berdampak pada kita semua."

"Mungkin dia tidak dalam situasi terbaik musim ini, tetapi klub menginginkan yang terbaik dan kami tidak lupa jika dia memberikan banyak gelar. Dia juga memberi banyak gol untuk kami juga."

Dia memperingatkan jika Los Blancos masih memiliki mantan pertandingan yang bisa menjadi penyapu bersih. Madrid yakin bahwa semangat untuk menyelesaikan musim ini adalah yang terbaik yang bisa mereka coba.

"Kami masih memiliki tujuh pertandingan tersisa dan kami harus bermain dengan baik. Kami memahami La Liga dan masih bangga mengenakan jersey ini."

"Barcelona menang sangat selamat untuk mereka, tetapi kami berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik yang kami bisa. Kami memiliki motivasi besar untuk selalu bergerak maju," katanya menjelang pertandingan melawan Leganes besok di Liga Spanyol.
Kiriman Pendukung Real Madrid dikutuk jika mereka terus mengolok-olok Bale ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link