7uplagi.com – Radja Nainggolan kaget Frosinone bisa membuat gol melawan Inter Milan. Raksasa Liga Italia telah meremehkan lawan mereka.

Radja Nainggolan telah mengakui bahwa Inter Milan berpikir akan mudah untuk pesta gol melawan Frosinone. Sikap itu hampir menjatuhkan satu tim ke hasil yang memalukan, karena tim lawan bisa dibuktikan membuat satu gol dalam kekalahan mereka dengan skor 3-1.

Pemain internasional Belgia membuat gol pembuka melalui sundulan mematikan di Stadion Benito Stirpe. Ketika saya mulai bermain enjoy, Inter dikejutkan oleh lawan yang merespons saat skornya 2-1.

"Kami berharap awal untuk menang terlalu mudah, tetapi pertandingan ini lebih sulit untuk menang ketika kami beralih untuk menikmatinya. Mereka telah bekerja secara agresif. Mereka telah memberikan segalanya untuk dapat menyeimbangkan kami," kata Radja dengan takjub melalui Sky Sport Italia.

"Setelah skor 2-1, kami kembali sadar dan mendapatkan kembali kendali atas bola dan menghukum mereka dengan gol tambahan untuk menyelesaikan pertandingan ini," lanjutnya lagi.

"Sayangnya, saya telah banyak cedera dan sejauh ini saya belum dapat secara optimal memberikan upaya saya kepada tim. Saya berharap dapat segera menemukan bentuk permainan dan situasi terbaik saya saat ini."

Radja kemudian meminta tim untuk tidak melakukan kesalahan yang sama ketika akan melawan AS Roma. Kedua tim akan bertanding pada hari Minggu 21 April, jam 1:30 pagi. Pertandingan ini penting untuk mendapat tempat di Liga Champions.

"Ini akan menjadi pertandingan penting kami melawan Roma. Saya memiliki banyak rekan di sana dan saya akan menghargai masa lalu saya, tetapi saat ini saya adalah pemain Inter dan akan memberikan yang terbaik untuk jersey ini," katanya.
Posting Radja Nainggolan Terkejut Kelas Frosinone Bisa Mendapatkan Kiper Inter yang ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link