Spalletti Menyebutkan Kemenangan Inter atas Frosinone cukup sulit
Bola Berita | Kangbola.com – Manajer raksasa liga Italia Inter Milan, Luciano Spalletti, melihat timnya meraih tiga poin penting setelah mengalahkan Frosinone di pekan ke-32 Serie A di Stadion Benito Stirpe, Minggu (14/4/2019). Spalletti Menyebutkan Kemenangan Inter atas Frosinone cukup sulit

I Nerazzurri unggul dua gol. Semua gol diciptakan oleh Radja Nainggolan pada menit ke-14 dan Ivan Perisic delapan menit menjelang jeda.
Frosinone memiliki kesempatan untuk menghidupkan keinginan melalui gol Francesco Cassata di menit ke-61. Namun, Matias Vecino membenarkan kemenangan 3-1 Inter Milan melalui golnya yang hampir bubar.
Spalletti mengatakan pertandingan melawan Frosinone tidak mudah bagi Inter. Apalagi setelah tuan rumah mengecil di set kedua.
"Itu bukan pertandingan yang mudah, tetapi kami mencapai tiga poin penting. Kami menolak urgensi mendekati pertandingan menantang Frosinone, yang sedikit santai. Saya pikir kami menunjukkan jika kami adalah tim yang serius," kata Spalletti, seperti dikutip oleh Calciomercato.
"Frosinone membuat kami depresi setelah mencetak gol, tetapi kami mencatat gol ketiga yang diturunkan. Anda pasti mematikan di saat-saat ini," katanya.
"Mereka bermain bagus, terutama di babak kedua. Mereka sangat menekan kami di tengah," kata Luciano Spalletti.
Karena kemenangan atas Frosinone, Inter Milan memperkuat posisi mereka di tiga besar Serie A sementara A. Mauro Icardi dan rekannya mengumpulkan 60 poin dan unggul lima poin dari AC Milan yang menduduki tempat keempat. .



Source link