Ter Stegen Akan Rekam Bermain 50 Kali di Liga Champions
Infobola.online – Kiper dari raksasa liga Spanyol Barcelona, ​​Marc-Andre ter Stegen, akan mencatat penampilannya yang ke-50 untuk Barcelona di Liga Champions, dalam pertandingan yang menantang Manchester United minggu ini. Ter Stegen Akan Rekam Bermain 50 Kali di Liga Champions

Kiper Jerman memasuki Barcelona pada musim panas 2014. Namun, ketika ia tidak selalu menjadi pilihan reguler di La Liga karena pelatih selalu memilih Claudio Bravo, Ter Stegen selalu menjadi penjaga gawang nomor satu di Eropa.
Ter Stegen juga bermain dalam 13 pertandingan Liga Champions di musim pertamanya di Camp Nou pada 2014/15, dan kebobolan 11 gol ketika tim Luis Enrique memenangkan pertandingan. Di final, Barcelona menaklukkan Juventus di Berlin.
Kemudian di musim keduanya di Camp Nou, ia bermain 10 kali dan kebobolan delapan gol. Barca kemudian kalah dari Atletico Madrid di babak delapan besar. Musim berikutnya ia sembilan dalam sembilan pertandingan dan kebobolan 12 gol, di mana Blaugrana menderita kekalahan memalukan dari PSG dan Juventus, sebelum dieliminasi dalam delapan terakhir.
Musim lalu, Ter Stegen bermain sembilan pertandingan di Liga Champions dan kebobolan enam gol. Sayangnya, sekali lagi, Barca tersingkir di perempat final – kesempatan ini oleh AS Roma.

Ter Stegen, yang telah tampil dalam 49 pertandingan Liga Champions hingga saat ini, telah mendaftarkan 34 pertandingan di salah satunya, imbang delapan kali dan tujuh kekalahan. Dia menghitung kebobolan 42 gol dalam 4.410 menit laga.
Saat ini, Ter Stegen masih dalam kontrak di Camp Nou, yang menjual hingga 2022. Dia selalu ingin menjadi penjaga andalan Barca ketika beberapa tahun akan datang. Dalam kontraknya saat ini, Ter Stegan terdaftar memiliki klausul pelepasan 180 juta euro (Rp. 2,89 triliun).

Pos Ter Stegen Akan Mencatat 50 Kali di Liga Champions muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link