VAR membuat Manchester City gagal menyingkirkan Tottenham
7upcash – Pesta panas disajikan di perempat final Liga Champions di Manchester City versus Tottenham Hotspur. Tottenham berhasil meluncur ke semi final Liga Champions karena bantuan VAR yang membatalkan tujuan Raheem Sterling di akhir pertandingan. VAR membuat Manchester City gagal menyingkirkan Tottenham

Tampil sebagai tim tuan rumah, Manchester City langsung tampil menekan. Hanya empat menit menuju pertandingan, Raheem Sterling telah berhasil membuka kekuatan tim tuan rumah.
Namun, keunggulan ini tidak bertahan lama. Masalahnya adalah bahwa Tottenham kembali unggul setelah Son Heung-Min dapat mencetak dua gol pada menit ke-7 dan 10. Satu menit berlalu, Bernardo Silva berhasil membuat The Citizens menyamakan kedudukan.
Di menit ke-21, Raheem Sterling kembali bisa membobol gawang Hugo Lloris dan membuat Manchester City kembali unggul. Setelah gol ini, pertandingan berjalan sedikit lebih lambat dan skor 3-2 untuk tim tuan rumah tidak beralih sampai turun minum.
Di paruh kedua pertandingan, Manchester City, yang masih membutuhkan gol tambahan, segera mengambil ide serangan. Di sepuluh menit pertama set kedua, Hugo Lloris masih bisa mencegah serangan yang dilakukan oleh Kecin de Bruyne cs.
Kerja keras tim tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit ke-59 setelah Sergio Aguero berhasil melepaskan tendangan keras yang tidak diselamatkan oleh Hugo Lloris. Memenangkan dua gol tidak membuat Manchester City mengendurkan serangannya.
Tottenham juga tidak tinggal diam. Melalui pola serangan balik yang cepat, The Lilywhites dapat mengeluarkan beberapa intimidasi. Pada menit ke-73, Fernando Llorente berhasil mencetak gol tim tamu & # 39; gol ketiga dalam pertandingan ini. Wasit yang telah berprasangka juga akhirnya mengesahkan gol ini setelah memeriksa VAR.
Pada saat pertarungan, pasukan Pep Guardiola kembali memperlancar serangan yang berisiko. Di akhir pertandingan, Raheem Sterling berhasil mencetak gol ketiganya di pertandingan ini. Namun, wasit membatalkan gol karena melihat Sergio Aguero berada dalam posisi offside.
Itu dibatalkan bahwa gol Raheem Sterling adalah penutupan duel panas di Manchester City melawan Tottenham. Hasil ini membuat Tottenham memiliki hak untuk meluncur ke semi final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.
Pos VAR Gagal Manchester City untuk menyingkirkan Tottenham muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link