Danny Rose Berharap dalam Kampanye Melawan Aksi Rasisme
7upcash – Bek dari raksasa Liga Premier Tottenham Hotspur, Danny Rose, menyukai kampanye untuk melawan aksi rasisme yang diangkat oleh Pesepakbola Profesional Inggris & # 39; Asosiasi (PFA). Kampanye yang dilakukan di media sosial membuat keinginan pemain untuk rasisme menghilang di dunia sepakbola kembali tinggi. Danny Rose Berharap dalam Kampanye Melawan Aksi Rasisme

Mengangkat tag #Enough, kampanye PFA ini menarik perhatian banyak pihak. Ada juga banyak klub dan beberapa pemain yang mengubah foto mereka di Twitter dengan foto kampanye anti-ras.
Di antara mereka adalah Danny Rose, yang telah lama kembali ke rasisme dari pendukung Montenegro. Dia berharap bahwa kampanye ini akan memiliki efek yang baik pada generasi sepakbola masa depan.
"Ketika saya menjelaskan saya tidak bisa menunggu untuk melihat sisi lain dari sepakbola yang merupakan penyebab rasisme yang saya dan sejumlah pemain lain telah mengalami masalah ini dalam karir saya. Sepak bola memiliki masalah besar dengan rasisme," Danny Rose dikutip seperti dikutip oleh situs web resmi PFA, Jumat (19/4/2019).
"Saya tidak ingin ada pemain di masa depan untuk mengalami apa yang selalu saya alami sampai sekarang." Dengan kolektif kami tidak ingin bersiap-siap sementara terlalu sedikit yang dilakukan oleh otoritas sepakbola dan perusahaan media sosial untuk melindungi pemain dari pelecehan menjijikkan ini, "katanya.
Danny Rose menjadi salah satu pemain yang mengalami pelecehan ras tahun ini. Selain dirinya sendiri ada juga pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly, dan kapten Manchester United Ashley Young.
Posting Danny Rose Berharap pada Kampanye Melawan Tindakan Rasisme muncul pertama kali di Bola Berita, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link