Kingsley Coman Tidak Ingin Dianggap Pengganti Untuk Figur Pemain Ini
Bola Berita | Kangbola.com – Pemain sayap muda dari raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, mengaku lelah karena sering dibandingkan dengan Franck Ribery. Dia juga menolak stempel dari figur pengganti Ribery yang terpasang padanya. Kingsley Coman Tidak Ingin Dianggap Pengganti Untuk Figur Pemain Ini

Franck Ribery memiliki jarak usia yang cukup lama dengan Kingsley Coman. Ketimpangan usia itu membuat Ribery disebut-sebut menjadi tutor dari Coman di Bayern Munich dalam beberapa musim terakhir.
"Ketika saya baru saja tiba di sini, Franck membantu proses penyesuaian saya dalam pertandingan dan sesi pelatihan. Dia selalu siap membantu saya. Saya pikir saya telah menjadi saudara perempuan saya sendiri," kata Kingsley Coman yang diambil dari situs resmi Bundesliga.
"Franck memiliki kariernya sendiri. Saya bukan orang yang sama dengan dia. Saya bukan Ribery yang baru. Saya Kingsley Coman. Saya memiliki kualitas yang cukup baik untuk berkontribusi secara optimal ke Bayern."
Meski berusia 35 tahun, Franck Ribery masih menjadi andalan di Allianz Ajang. Ini tidak terlepas dari situasi Coman yang cukup rentan terhadap cedera. Ribery berhasil memberikan empat gol dan empat assist dari 21 penampilan di arena Bundesliga.
Pada akhir musim 2018-19, Ribery akan meninggalkan Bayern Munich. Selain Franck Ribery, Arjen Robben yakin dia akan pergi di musim panas. Hingga saat ini, kedua pemain belum memberi tahu mereka di mana mereka akan bermain musim depan. .



Source link