Bola Berita | Kangbola.com – Persela Lamongan tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi slot pemain U-23 yang harus didaftarkan di pertandingan League 1 2019. Jumlah pemain muda yang dimiliki bahkan melewati paket yang ditentukan oleh peraturan. Persela Lamongan Telah Mendapat Banyak Pemain Muda

Berdasarkan ketentuan Liga 1 2019, setiap klub harus mendaftarkan setidaknya 7 pemain di bawah usia 23 (kelahiran 1 Januari 1997 dan setelahnya). Ini dinyatakan dalam edisi 24 tentang pendaftaran pemain.
"Alhamdulillah untuk Persela bersama dengan peraturan yang mengharuskan pemain U-23 memiliki minimal tujuh pemain, kami telah dipenuhi," kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi di Kangbola.com.
Pemain yang disediakan oleh Persela adalah Reza Agus, Arthur Sena, Riyanti Abiyoso, Sugeng Efendi, Ghifari Vaiz, Muhammad Ridwan, Ahmad Subagja Baasith, dan Hambali Tholib.
"Ada delapan pemain yang kami sediakan," tambah pria yang menjabat sebagai Kepala Administrasi Pembangunan di Pemerintah Kabupaten Lamongan.
Lalu, sikap seperti apa yang dimiliki Persela mengenai regulasi pemain muda? Baca detail berikut.
Lebih lanjut, Yunan mengatakan, kehadiran peraturan itu begitu baik, tidak hanya untuk klub tetapi juga untuk sepakbola Indonesia, pentingnya pemantauan pergantian pemain. Hingga Persela cukup tertarik menyambutnya.
"Kami menyambutnya dengan positif karena itu adalah suatu keharusan untuk perubahan sampai kami mengikuti dan kami memenuhinya," kata Yunan.
Terlebih lagi, Persela adalah tim yang sering melambungkan dan mempercayakan pemain muda setiap tahun. Hingga, kehadiran pemain muda & # 39; peraturan itu sejalan dengan kebutuhan dan ide tim. .



Source link