7upcash – AC Milan dilaporkan membuka opsi untuk melepaskan gelandang serang Hakan Calhanoglu. Pemain itu juga harus siap jika harus meluncur dan sedang memikirkan peluang untuk bermain di Bundesliga. Setelah Dijual Milan Akankah Calhanoglu Kembali ke Bundesliga?

Calhanoglu masuk dengan Milan pada musim 2017/18 kemarin. Milan membeli pemain berusia 25 tahun dari Bayer Leverkusen dengan harga 22 juta euro. Calhanoglu awalnya bermain untuk Leverkusen dalam tiga musim.
Di musim pertamanya di Milan, aksi yang dilakukan Calhanoglu cukup bagus. Dia bisa memberi enam gol dan bermain secara teratur. Namun, ia kemudian mengalami penurunan performa di musim 2018/19 ini.
Hingga minggu ke-32, Calhanoglu hanya mencetak satu gol untuk Milan di Serie A. Meskipun faktanya, ia telah memainkan 29 pertandingan. Bahkan, angkanya bahkan lebih besar jika dibandingkan dengan jumlah pertandingan di musim 2017/18 dan di mana ia bermain 25 pertandingan dalam satu musim.
Salah satu pemicu penurunan kinerja Calhanoglu tidak sesuai dengan pola permainan Gennaro Gattuso. Calhanoglu sering dimainkan di tempat pemain sayap kiri. Meski sebenarnya tempat terbaik di gelandang serang.
Milan ingin menjual Calhanoglu pada Januari 2019 kemarin. Namun, Gattuso turun tangan dan menolak gagasan itu. Diambil dari Tuttomercato, Gattuso kini telah mengubah sikapnya. Dia ingin melepaskan Calhanoglu karena tidak ada kemajuan.
Berapa harga jual yang ditawarkan Milan untuk Calhanoglu dan klub mana yang siap membelinya? Baca yang berikut, Bolaneters.
Milan tidak memiliki harga tinggi untuk klub yang ingin membeli Calhanoglu. Rossoneri hanya dihargai rata-rata 20 juta euro, sesuai dengan jumlah uang yang mereka habiskan untuk membeli dari Leverkusen.
Selama waktu ini, ada klub dari Jerman yang dilaporkan memiliki keinginan besar untuk membeli Calhanoglu. Tidak ada klub lain adalah RB Leipzig. Harganya, yang dihargai oleh Milan, cukup terjangkau untuk situasi keuangan RB Leipzig.
Calhanoglu juga memiliki kemauan untuk kembali bermain di Jerman. Ia merasa Bundesliga lebih sesuai dengan karakteristik bermainnya. Geser ke RB Leipzig akan menjadi pilihan yang baik untuk pemain Turki.
Calhanoglu sebenarnya memiliki opsi lain jika Anda ingin meluncur. Dia mungkin menerima tawaran untuk bermain di klub dari negara asalnya, Turki. Namun, dia tidak mendapatkan gaji besar. Selain itu, Calhanoglu disukai oleh klub-klub Cina.
Posting Setelah Penjualan Milan Akankah Calhanoglu Kembali ke Bundesliga? muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link