Bulatin.com – Raksasa Liga Premier, Liverpool mendapatkan pendapat untuk memburu bintang Chelsea, Eden Hazard daripada mengembalikan Philippe Coutinho yang kini mengenakan seragam Barcelona. Liverpool disarankan untuk merebut Hazzard, bukan Coutinho

Musim ini Liverpool terlihat luar biasa. Hingga saat ini tim pembimbing Jurgen Klopp masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara di dua arena, yaitu Liga Premier dan Liga Champions.
Terlepas dari apa pun hasil yang dicapai Liverpool musim ini, tim Merseyside yakin mereka akan kembali ke pemain yang menghabiskan waktu di bursa transfer musim panas.
Mantan pemain Liverpool Mark Lawrenson mencoba membedah bidang mana yang harus ditambal oleh The Reds di musim panas. Lawrenson mengatakan Liverpool hanya bisa mengambil tiga pemain secara optimal.
"Saya kira Anda tidak dapat menjelaskan bahwa tim memiliki kekurangan jika mereka dapat mencapai 97 poin. Penampilan mereka luar biasa," kata Lawrenson kepada Goal International.
"Mereka mungkin membutuhkan bek kiri untuk lini Andy Robertson, mereka pandai bek kiri dan bek kanan. Mungkin mereka perlu menjadi gelandang serang, atau pemain nomor 10," jelasnya.
Akhir-akhir ini ada berita yang mengatakan jika Coutinho tidak betah di Barca dan ingin kembali ke Inggris. Namun menurut Lawrenson, Liverpool tidak perlu mengejar Coutinho, tetapi Hazard.
"Aku memikirkan mereka [Liverpool] tidak butuh itu [Coutinho] . "Saya pikir Coutinho perlu menjadi pemain nomor satu di tim, oleh karena itu ia memiliki sedikit kesulitan di Barca," kata Lawrenson.
"Jika Chelsea tidak diharapkan memberi kami 100 juta pound untuk Eden Hazard, karena itu Anda akan segera mengambilnya tanpa berpikir panjang," kata Lawrenson.
Meski begitu, Lawrenson mengerti jika peluang untuk mengambil Hazard sangat sulit karena pemain itu sepertinya ingin pindah ke Real Madrid. .



Source link