7upbet – Aaron Ramsey menjelaskan bahwa dia sedih telah memainkan pertandingan terakhir untuk Arsenal setelah mengakhiri musim sebelum waktunya untuk cedera.
Ramsey akan memasuki Juventus secara sah pada 1 Juli setelah 11 tahun di London utara tetapi belum menerima penampilannya setelah cedera hamstring di leg kedua kemenangan Arsenal di perempat final Liga Eropa Arsenal melawan Napoli.
Penggemar Arsenal akan memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemain internasional Wales setelah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini menantang Brighton pada hari Minggu, langsung di Sky Sports Premier League.
Ramsey menjelaskan di media sosial: "Saya merasa sulit karena tantangan pertandingan Napoli adalah pertandingan terakhir saya dalam kostum Arsenal.
"Sayangnya saya mengalami cedera yang membuat saya absen di pertandingan sebelumnya. Saya benar-benar sedih tidak bermain sampai akhir dan memberikan segalanya kepada klub ketika saya masih pemain Arsenal."
Sayangnya itu di luar kendali saya, tetapi saya ingin berterima kasih kepada beberapa penggemar atas dukungan Anda. "
Ramsey ditandatangani oleh Arsene Wenger dari Cardiff ketika dia berusia 17 tahun pada 2008 dan telah memenangkan Piala FA 3x, mencetak gol kemenangan menantang Chelsea di final di Wembley pada 2017.
Posting Aaron Ramsey End Karirnya di Arsenal muncul pertama kali di Football News, Ball Schedule, Ball Prediction & Livescore.



Source link