7uplagi.com – Manajemen Arema FC mulai berbicara tentang masalah penyusunan agenda untuk pertandingan liga 1 di musim 2019. Klub dengan logo singa mengepal mengakui bahwa ia akan mulai bermain di pertandingan pembukaan pertandingan.

"Draf awal ini menjadi kejutan bagi Arema," kata Petugas Alat Arema, Sudarmaji, di Bola.net.

"Awalnya, kami tidak mengharapkan Arema bermain di pertandingan pembuka." Secara umum, pertandingan pembukaan berhadapan dengan juara bertahan dan juara Liga 2, yang merupakan promo Liga 1, "lanjutnya.

Menurut Sudarmaji, manajemen Arema tidak ingin membicarakan banyak masalah mengenai draft agenda. Masalahnya adalah, seperti namanya, konsep masih merupakan desain yang dapat diaktifkan.

"Apakah ini masih dalam bentuk konsep, masakan harus ditanggapi? Utamanya, kita akan mempelajarinya sesegera mungkin," kata Sudarmaji.

Agenda rancangan untuk musim pertandingan Liga 1 telah tersebar. Agenda dalam draft sangat berbeda dari draft awal. Dalam draft terbaru, Arema akan memulai langkah mereka dalam pertandingan dengan kunjungan ke rumah PSS Sleman, Rabu (15/05). Kemudian, dua minggu berlalu, Rabu (22/5), mereka akan mengunjungi tempat Borneo FC.

Arema akan menjalani pertandingan kandang pertama musim 2019 dengan melayani Persela Lamongan pada Senin (27/05). Kemudian, setelah liburan Idul Fitri, Arema direncanakan untuk melayani Persib Bandung. Namun, pertandingan yang rencananya akan diadakan pada Minggu (16/06), masih menunggu agenda Piala Indonesia.

Selain itu, Sudarmaji mengatakan bahwa jika manajemen Arema belum membahas secara penuh rancangan agenda ini. Tapi, sekilas ada satu di antara agenda sebagai perhatian khusus bagi manajemen Arema.

"Mungkin, spesial setelah pertandingan melawan Borneo FC untuk pertandingan pertama kami hanya empat-lima hari lagi," kata Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, peluang untuk agenda revisi masih terbuka. Masalahnya adalah pria berusia 43 tahun ini mengatakan bahwa ini masih dalam bentuk desain.

"Karena sifat draftnya, pasti masih bisa dibahas dulu. Namun, ini tergantung 17 klub lain," tambahnya.

Keberadaan perubahan agenda diyakinkan bahwa itu tidak akan mengubah gagasan percobaan antara Arema dan PSIS, yang akan diadakan dalam dua pertandingan dalam format kandang. Arema yakin bahwa tur ke rumah PSIS pada 11 Mei akan datang.

"Tidak ada kurungan agenda pertandingan melawan PSIS Semarang. Kami sudah berkomitmen." Jika draft ini disetujui, kemungkinan Arema akan tinggal di sana, maka langsung melawan PSS Sleman, "kata Sudarmaji.
Posting Arema FC jangan berharap untuk mengambil bagian dalam pertandingan pembukaan liga 2019 yang ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link