Bola Berita | – Bek Liverpool Virgil van Dijk tertangkap kamera meminta bantuan dari rekan satu timnya untuk mengawasi Lionel Messi ketika Barcelona dikalahkan di babak pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou Stadium, Selasa (1/5) malam di tempat .

Luis Suarez mencetak gol pembuka Blaugrana melawan The Reds. Messi menambah penderitaan skuad oleh Juergen Klopp dengan dua gol tercetak.
Seperti yang diambil dari Sport Bible, video-video Van Dijk yang tersebar kesulitan untuk memblokir Messi pada menit ke-32 ketika skor masih 1-0 untuk Barcelona. Video itu viral di jejaring sosial. Bos Liverpool diminta menonton Lionel Messi
Van Dijk, yang berusaha mengawasi Messi, tampak berteriak kepada Andrew Robertson, sambil memberi isyarat pada gerakan tangan kanannya untuk memanggil Liverpool sebagai bek kiri. Tapi, Robertson tampaknya tidak bergerak mendekati La Pulga, yang begitu gesit mengolah kulit bundar di sebelah kiri pertahanan The Reds.
Pemain asal Belanda itu tampaknya berusaha memperingatkan Robertson jika dia memiliki tugas untuk mengawasi Messi di samping pertahanan Liverpool.

Van Dijk bermain buruk saat Liverpool dikalahkan oleh Barcelona. Mantan pemain Southampton itu hanya 2x mampu melihat gol pertama dan kedua Barcelona.
Untuk gol pertama Barcelona, ​​Van Dijk tidak menempel pada Suarez di kotak penalti ketika ia mengambil umpan dari Jordi Alba.

Van Dijk tidak berhati-hati untuk melihat urutan Messi ketika ia mencetak gol keduanya di Barcelona. Van Dijk kembali terpana ketika La Pulga dengan cekatan berlari dan mengambil bola rebound dari Suarez yang menghubungkan mistar gawang Liverpool.

Liverpool harus menelan pil pahit setelah kalah 0-3 dari Barcelona di babak pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou. .



Source link