Bola Berita | Kangbola.com – Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko membantah desas-desus bahwa Kemayoran Tigers & # 39; manajemen akan mengeluarkan striker asing Kroasia Marko Simic mendekati League 1 2019.

Ardhi menjelaskan bahwa manajemen akan memberi Marko Simic batas waktu untuk kembali ke Harimau Kemayoran. Batas saat ini tergantung pada batas waktu pendaftaran untuk pemain yang mendekati Liga 1 2019 yang diputuskan oleh operator PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Nasib Marco Simic di Persija

"Tidak, kalau sudah dikeluarkan no. Tapi beritanya masih membingungkan karena berita terbaru adalah akhir bulan kemarin [April] masalahnya benar. Tapi sampai sekarang belum jelas, "kata Ardhi kepada CNNIndonesia.com, Kamis (2/5).
Hingga saat ini, Persija berarti Ardhi belum memutuskan apa-apa. Idenya, dalam satu atau dua hari ke depan, manajemen akan mengadakan rapat yang antara lain akan memutuskan kepastian Simic.

"Saat ini Persija sedang dikejar oleh tenggat waktu pendaftaran Liga 1. Tetapi tentunya kita harus memiliki pendapat kedua jika sampai tenggat waktu pendaftaran Simic belum dapat kembali [Simic] pasti ditukar pemain lain. Kami masih memiliki peluang hingga batas waktu, "Ardhi menjelaskan.

Ardhi mengakui bahwa dia berkomunikasi terakhir dengan Simic minggu lalu. Di Ardhi, Simic menjelaskan bahwa semua proses yang perlu dilakukan sudah berakhir. Namun tidak jelas apa yang membuat Simic belum bisa terbang ke Jakarta untuk masuk dengan Persija.
"Dia [Simic] katakan saja tunggu kata untuk setuju. Tetapi saya tidak jelas dengan siapa saya setuju. Mungkin setuju antara Simic, pengacara, hakim dan korban, "katanya.

Awalnya, pelatih Persija, Ivan Kolev mengkritik posisi depan tim ibu kota. Sejak meninggalkan Simic, Persija mempercayakan Bruno Matos, gelandang Brasil yang mengubah posisinya di posisi depan.
Adapun penampilan penyerang Persija baru, Silvio Escobar dipandang sebagai tidak memuaskan. Masalahnya adalah bahwa dari enam pertandingan yang telah dimainkan, Kolev menjelaskan bahwa tidak ada peluang Escobar yang dibuat.

"Secepat mungkin kami akan menemukan jalan keluar." Kami berharap Simic akan segera kembali ke tim kami, "kata Kolev, kalah dari 2-3 Ceres Negros di AFC 2019 Cup Group G di Stadion Olahraga Bung Karno (SUGBK) , Senayan, Rabu (23/4).



Source link