Bulatin.com – Hotspur kehilangan 1-0 di AFC Bournemouth dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang ditandai dengan dua kartu merah untuk & # 39; The Lily Whites & # 39 ;.

Pola permainan Tottenham terputus mulai pada akhir set pertama karena dua kartu merah yang diterima dalam tempo.
Kartu merah pertama membuat Tottenham di menit ke-43 setelah Son Heung-min sangat emosional dan menggerakkan pemain Bournemouth. Kekalahan Drama Tottenham
Insiden itu terjadi ketika Son Heung-min jatuh setelah berebut bola dengan Ryan Fraser.
Saat berusaha mendapatkan bola, Son Heung-min langsung diblok oleh Jefferson Lerma. Son Heung-min segera kehilangan kesabaran dan memindahkan Lerma, yang membuatnya diserang oleh kartu merah.
Dengan situasi 10 pemain, Mauricio Pochettino akan memutuskan untuk menurunkan Juan Foyth untuk bertukar Eric Dier dan Victor Wanyama untuk bertukar Toby Alderweireld pada awal set kedua.
Tapi Foyth kemudian mendapat kartu merah di menit ke-48 karena ia melakukan tekel dua kaki yang mengarah ke bek Bournemouth Jack Simpson. Meskipun Foyth dengan niat mengambil bola, wasit Craig Pawson melihat bahwa itu adalah pelanggaran keras dan segera mengirim Foyth pergi.
Setelah memenangkan dua pemain, Bournemouth berhasil menguasai permainan. Tapi Tottenham, yang lebih berkonsentrasi pada pertahanan, bisa meredam serangan Bournemouth hingga menit ke-90 datang.
Namun kekuatan Tottenham akhirnya pecah di masa injury time. Berawal dari sepak pojok yang dirilis oleh Ryan Fraser, Nathan Ake berada di tempat yang tepat untuk mengarahkan bola ke gawang.
Skor 1-0 untuk Bournemouth bertahan hingga akhir pertandingan. .



Source link