Pada saat ini kami 7uplagi.com akan memberikan informasi tentang Pelompat Siswa Dari Lantai 4 di Mall Emporium Pluit. Pada 4 Mei 2019 seorang wanita bernama Clarisa Fanisa (Korban) sebelum kejadian menurut kesaksian saksi Mama Korban (Tenny Halim) dan saksi yang melihat langsung (Sopiah) bahwa korban, Sopiah dan keluarganya makan di lantai 4 Restoran Pizza Hut.

Tidak lama kemudian Clarisa Fanisa meminta izin dari ibunya (Tenny Halim) bahwa dia ingin pergi ke toilet. Setelah menunggu hampir 30 menit, Clarisa tidak kembali, kemudian menurut Sopiah (Saksi) Siswa Melompat Dari Lantai 4 di Pluit Emporium Mall dengan kepala menunduk dan kakinya menginjak kaca lantai 4 dan melompat ke lantai dasar.

Sampai Clarisa (Korban) jatuh di depan seorang saksi bernama Reinardus (Saksi) yang telah menjaga toko dan menjelaskan bahwa dia mendengarkan suara yang agak keras dan saksi melihat korban telah meninggal.

Clarisa (Korban) Jatuh miring ke kiri tangan kiri patah dan tangan kanan patah, paha kanan patah, dan rahang bawah patah, pinggul kanan patah.

Kemudian Tenny Halim (ibunya) karena dia melihat banyak orang langsung melihat dan ternyata korban adalah putranya akibat TKP dan CCTV yang ada di tempat kejadian sehingga korban terlihat melompat dari lantai 4 ke lantai dasar. lantai. Mungkin karena Clarisa (korban) memiliki masalah pribadi, korban dibawa ke RSCM untuk melakukan pemeriksaan post mortem.
Posting Siswa Melompat Dari Lantai 4 Di Pluit Emporium Mall ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link