7upcash – Persib Bandung menang 3-2 atas Borneo FC di babak kedua perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5). Namun kemenangan ini terasa kurang karena tuan rumah kehilangan agresivitas gol tandang dari Borneo FC setelah kalah 1-2 di babak pertama kemarin.

Persib hanya butuh lima menit untuk memimpin 1-0 atas Borneo FC dalam pertandingan ini. Operasi silang Ezechiel N. Douassel sesuai dengan arah Ghozali Siregar. Memenangkan lawan FC Borneo, Persib tersingkir dari Piala Indonesia
Pemain sayap tim Maung Bandung terbang sundulan dari bola N 'Douassel yang bersarang di gawang Nadeo Argawinata.
Di set kedua, Borneo FC memiliki peluang untuk membobol gawang Persib pada menit ke-49. Namun, umpan Lastori Lawan masih bisa diabaikan oleh pertahanan Persib.
Tuan rumah yang tidak bebas melakukan serangan baru mendapat peluang di menit ke-61. Umpan sepak bola yang sukses menempatkan Nassel di tajuk ke sudut kiri gawang yang masih bisa ditepis oleh pemain Borneo FC.
Pada menit ke-70, Borneo FC sebenarnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Umpan silang Abdul Rachman dari sisi kiri mengarah ke kotak penalti dan disambut oleh tendangan voli Javlon Guseynov yang menggetarkan gawang Muhammad Natsir.
Pada menit ke-77, Terens Puhiri membuang peluang emas untuk membawa Borneo FC unggul. Umpan matang saingan Lastori yang menipu Terens malah berada di atas mistar gawang Natshir.
Empat menit jelang babak kedua berakhir, Persib unggul 2-1 atas Borneo FC setelah tendangan penalti NouDouassel membobol gawang Nadeo. Penalti ini diberikan oleh wasit karena menilai bola tangan Renan Silva di kotak penalti.
Di masa injury time, Borneo FC membuat skor imbang 2-2 melalui tendangan bebas Lerby Eliandry dari luar kotak penalti. Tidak lama kemudian, Persib kembali unggul 3-2 melalui gol dari Supardi tetapi tidak dapat membantu tuan rumah lolos ke semifinal karena mereka kehilangan agresivitas gol tandang dengan agregat 4-4.
Pasca Menang Borneo Opponent FC, Persib yang tersingkir dari Piala Indonesia tampil pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link