Bulatin.com -Persija Jakarta berjanji akan menantang Bali United di babak kedua perempat final Piala Indonesia yang akan diadakan di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Minggu (5/5).

Tim berjuluk Macan Kemayoran harus mengubah kemenangan mereka di kandang setelah kalah 1-2 dari Bali United di babak pertama yang dimainkan di Bali.
Sampai sekarang Persija belum pernah mencetak kemenangan dalam lima pertandingan, termasuk juga kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong (Vietnam) dalam kelanjutan putaran grup Piala AFC 2019. Persija Bersiap Bermain Maksimal Melawan Bali United
Serangkaian hasil buruk telah dipetik keras untuk memprotes dari pendukung Persija, The Jakmania, yang dengan setia mengikuti tim ke Vietnam.
"Yang pasti adalah setelah tersingkir di Piala Presiden dan Piala AFC, karena itu Piala Indonesia hanya satu peluang untuk meluncur. Jadi semua pemain siap untuk semua," kata gelandang Persija Ramdani Lestaluhu.
"Kami berusaha untuk pergi dan membuat klaim para pendukung untuk menang. Para pemain tidak pernah berpikir untuk kalah," lanjutnya.
Untuk sesaat, pelatih Persija, Ivan Kolev, membutuhkan perputaran pemain untuk melawan Bali United.
"Ada empat atau lima peluang untuk mangkir. Tapi, saya yakin para pemain cadangan bisa mendapatkan cinta terbaik sehingga kami maju ke set berikutnya," kata Kolev. .



Source link