7upcash – Mantan pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa kepergian Raheem Sterling dari The Reds bukan karena uang. Raheem Sterling Tinggalkan Liverpool

Sterling adalah salah satu bintang muda yang di orbit oleh Liverpool. Nama Sterling bahkan disebut-sebut sebagai bintang masa depan The Reds.
Tapi Sterling membuat keputusan mengejutkan untuk meninggalkan Liverpool pada 2015 setelah beberapa waktu awalnya selalu menolak perpanjangan kontrak.
Rodgers, yang adalah pelatih Liverpool pada saat itu, mengatakan bahwa keputusan Sterling meluncur bukan karena uang tetapi perubahan dalam permainan.
"Bagi Raheem, ini bukan alasan untuk uang. Ketika mempertimbangkan uang, dia bisa tinggal di Liverpool. Langkah mengenai peluangnya bisa menjadi yang terbaik."
"Dalam acara itu, ada peluang untuk pergi ke Manchester City yang memiliki beberapa pemain top. Dia pergi ke sana dan berkembang menjadi pemain tipe juara," kata Rodgers yang diambil dari Telegraph.
Saat itu Manchester City memang memiliki beberapa bintang top sementara Liverpool baru saja mengalami masa perubahan dari Rodgers ke Juergen Klopp.
Penentuan Sterling dilihat oleh Rodgers dengan benar karena Sterling sekarang dapat menjadi pilihan reguler dari pola yang ditetapkan oleh Pep Guardiola.
Dalam dua musim terakhir, Sterling bahkan berhasil mencetak minimal 23 gol untuk Manchester City.
"Saya melihat pertandingan tim Pep Guardiola dan itu tidak sama jika Sterling tidak ada di dalamnya. Itu adalah salah satu bukti seseorang dari pemain muda Inggris," kata Rodgers.
Rodgers yang saat ini melatih Leicester City akan bertemu dengan Sterling dan teman-temannya, Senin (6/5) di tempat itu. Rodgers tentu menginginkan simpatisan Liverpool untuk mengatasi Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini.
Posting Raheem Sterling Leave Liverpool muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link