Munich gagal membawa Piala Bundesliga
Bulatin.com – Bayern Munich tidak dapat menjadi juara Bundesliga musim ini lebih cepat setelah asisten wasit video teknologi (VAR) menggagalkan gol Leon Goretzka di menit ke-50. Munich gagal membawa Piala Bundesliga

Pertarungan juara tingkat elit Liga Jerman harus dipastikan dalam pertandingan terakhir di minggu ke-34, Sabtu (18/5), setelah Munich ditahan imbang 0-0 oleh RB Leipzig di Stadion Red Bull Event, Sabtu (11/11) 5).
Munich kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di minggu ke-33, atau satu minggu tumbuh lebih cepat karena mereka tidak berhasil menang atas Leipzig.
Pertandingan tandang melawan Leipzig sangat ketat. Tim tamu menguasai permainan dengan memiliki beberapa peluang emas. Tetapi tidak ada tujuan yang telah dibentuk.
FC Hollywood punya waktu untuk membobol gawang Leipzig pada menit ke-50 melalui kaki Goretzka. Tetapi gol itu dibatalkan setelah wasit Manuel Grafe mengevaluasi VAR dan mengatakan Robert Lewandowski adalah offside pertama. Jika gol itu disahkan dan Munich menang atas Leipzig, tim pembimbing Niko Kovac dapat berpesta sesegera mungkin di rumah.
Selain itu, di pertandingan lain Borussia Dortmund sebagai lawan penting Munich dalam gelar juara menang 3-2 atas Fortuna Duesselsorf di Iduna Park Signal.
Tambahan tiga poin dari Dortmund membuat Die Borussen sekarang hanya terpaut dua poin dari Munich. Itu berarti penentuan juara musim ini akan ditetapkan pada akhir minggu Bundesliga.
Persaingan untuk kejuaraan musim ini akan menjadi lebih kuat karena Munich dan Dortmund bertarung melawan lawan yang kuat di pertandingan terakhir.
Pada pertandingan penutup Munich akan melawan semifinalis Liga Eropa musim ini, Eintracht Frankfurt, untuk sesaat Dortmund menentang tim teratas Borussia Moenchengladbach yang mengincar zona Liga Champions.
Penentuan juara Bundesliga dikonfirmasi dalam pertandingan final ini adalah yang pertama sejak 10 tahun. Pada musim 2008/2009, juara Bundesliga VfL Wolfsburg unggul dua poin dari Munich. .



Source link