liputan7upcash – Beberapa pemain Manchester United dilaporkan memiliki perselisihan mengenai uang bonus, yang menarik orang-orang seperti Alexis Sanchez dan Paul Pogba. Perselisihan Manchester United

Sanchez mendapatkan £ 75 ribu setiap kali ia tampil bersama Man United. Tetapi laporan terbaru mengatakan ada stimulan tambahan bahwa Sanchez dapat menyebabkan konflik di ruang ganti Setan Merah.
Dikutip oleh The Sun, Sanchez mendapatkan £ 75.000 setiap kali dia mencetak gol ditambah £ 25.000 untuk assist. Sementara Pogba dibayar £ 50 ribu untuk setiap gol dan £ 20 ribu untuk setiap assist yang mengarah ke sebuah gol.

Tambahan bonus nafsu makan tidak dibagikan oleh anggota tim Sanchez dan Pogba dalam klausul kontrak mereka. Inilah yang menimbulkan kecemburuan di ruang ganti Man United.
The Sun mengklaim pola stimulan ini yang membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer harus turun tangan. Manajer Norwegia berusaha untuk meminimalkan masalah yang muncul karena masalah bonus ini.
"Bonus ini telah menghasilkan banyak permusuhan dan telah terlibat dalam kegagalan tim," kata sumber di Man United seperti diambil oleh The Sun.

Man United akrab dengan inkonsistensi tampilan selama musim ini. Tim Manchester kembali terlihat buruk seperti awal musim ketika dirawat oleh Jose Mourinho, meskipun ia sudah menunjukkan kinerja yang baik pada awal kehadiran Solskjaer.
Tim yang mengumpulkan 20 trofi Liga Premier itu berhasil membukukan 10 kemenangan beruntun. Namun, performa bagus itu tidak bisa dipertahankan di akhir musim.

Berkurangnya penampilan Paul Pogba dkk telah membuat Man United berdiri di peringkat untuk enam briefing Liga Premier. Man United telah diyakinkan untuk tidak lolos ke Liga Champions musim depan.
Perselisihan Manchester United muncul pertama kali di News Today – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link