Persib Berhasil Mengalahkan Persipura
Bulatin.com – Persib Bandung melonjak ke tempat kedua di liga tak lama setelah menang 3-0 atas Persipura Jayapura di minggu pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) Klasifikasi menyelesaikan pertandingan Persib versus Persipura. Persib Berhasil Mengalahkan Persipura

Persib berhasil menaklukkan Persipura di depan beberapa puluh ribu Bobotoh. Tiga gol kemenangan tim Maung Bandung dibuat oleh Artur Gevorkyan (dua gol) dan pemain sayap yang gesit, Febri Hariyadi.
Hasil positif di kandang membuat Persib naik ke peringkat kedua dalam peringkat saat ini. Scuad yang dipandu oleh Robert Alberts baru saja kehilangan gol berbeda dari Madura United di puncak.
Madura United berhak menduduki tempat itu setelah menang mutlak 5-1 atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (17/5).
PS Tira Persikabo mengikuti Persib di tempat ketiga sejenak. Tira Persikabo naik ke posisi ketiga selesai menaklukkan Badak Lampung 3-0 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.
Manahati Lestusen dan kawan-kawan mengalami kesulitan dalam melayani perlawanan Badak Lampung pada set pertama. Namun, pada set kedua tim tuan rumah dapat 3x membobol gawang lawan.
Pemain asing Ciro Henrique memberi PS Tira Persikabo dua gol kemenangan. Sejenak tujuan lain dari tim yang dirancang oleh Rahmad Darmawan dibuat oleh Andy Setyo Nugroho.
PS Tira Persikabo saat ini di PSS Sleman, Bali United, dan Kalimantan Tengah Putra yang telah mengumpulkan tiga poin untuk kemenangan yang mereka raih di minggu pertama Liga 1 2019.
Jadwal 2019 League 1 kemungkinan akan diganti karena masih ada dua pertandingan yang akan tetap di minggu pertama yang akan berjalan pada Senin (20/5).
Dua pertandingan itu adalah PSM Makassar melawan Semen Padang dan Barito Putera yang melayani juara Liga 2018, Persija Jakarta.
Jadwal 2019 League 1 saat ini
Club Point
1. Madura United 3
2. Persib Bandung 3
3. PS Tira Persikabo 3
4. PSS Sleman 3
5. Bali United 3
6. Putra Kalimantan Tengah 3
7. Bhayangkara FC 1
8. Borneo FC 1
9. Persija Jakarta 0
10. Barito Putera 0
11. PSM Makassar 0
12. Semen Padang 0
13. Persebaya Surabaya 0
14. PSIS Semarang 0
15. Arema FC 0
16. Perseru Badak Lampung 0
17. Persipura Jayapura 0
18. Persela Lamongan 0.



Source link