7uplagi.com – Sebuah jajak pendapat alat Spanyol menunjukkan Gareth Bale menjadi pemain yang setidaknya diharapkan oleh penggemar Real Madrid. Bale bukan lagi bintang Madrid

Di tengah transfer pemain Wales yang goyah, penggemar Madrid itu menunjukkan keengganan pada Bale dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh AS.
Dari 25 pemain yang menduduki skuad Los Blancos musim ini, Bale kehilangan kepercayaan suporter. Hanya sembilan persen dari hampir lima juta peserta jajak pendapat yang mengharapkan Bale tinggal di Santiago Bernabeu.

Dari jajak pendapat, beberapa pemain yang menerima dukungan besar untuk pertahanan adalah Dani Carvajal, Vinicius Jr, Sergio Ramos, Brahim Diaz, Alvaro Odriozola, dan Sergio Odriozola.

Untuk sesaat Karim Benzema, Raphael Varane dan Keylor Navas mendapat suara tidak kurang dari 80%. Bahkan persentase dukungan untuk Thibaut Courtois dan Modric Injuries hanya rata-rata 60%. Toni Kroos dan Marcelo mencapai persentase yang buruk, tetapi semua nama masih di atas Bale.

Penggemar latihan golf adalah persentase pemain terkecil. Bahkan mantan pemain Tottenham Hotspur berada di bawah putra Zinedine Zidane, Luca Zidane, yang masih dicari oleh 28% peserta jajak pendapat.
Pada musim 2018/2019, Bale masih mendapatkan kepercayaan dari beberapa pelatih yang mengalahkan Madrid untuk menjadi tulang punggung tim setelah kepindahan Ronaldo. Namun mantan pemain Southampton itu tidak berhasil melakukan performa El Real.
Dari 42 pertandingan di beberapa arena, Bale 27 kali mengisi tempat awal dan mencetak 14 gol dan enam assist. Bale juga jarang mendapat peluang bermain penuh.

Manajemen Madrid juga dilaporkan ingin menjual Bale dan Zidane dan tidak ada apa pun di fraksinya yang mendekati musim 2018/2019.
Posting Bale bukan lagi bintang Madrid yang ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link