juniorbola.net – Ketika salah satu serangannya mengisyaratkan masa depannya mungkin berada di klub lain, sutradara Colchonero tidak ragu bahwa dia akan pindah ke Camp Nou. Direktur Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin tampaknya mengakhiri misteri seputar langkah Antoine Griezmann berikutnya dengan menyatakan bahwa striker Prancis itu akan bermain di Barcelona.

Griezmann mengatakan pada akhir musim 2018-1919 ia akan mengakhiri periode lima tahun di ibukota Spanyol.

Sementara Barcelona telah lama disebut tim terdekat untuk meraih tanda tangannya, langkah potensial masih diselimuti keraguan.

Baca juga: Drogba: Frank Lampard siap menggantikan Sarri sebagai pelatih Chelsea

Griezmann menerima sambutan yang tidak menyenangkan dari Camp Nou selama kunjungan terakhir Atletico ke Catalunya.

Keraguan yang tampaknya mengancam akan memungkinkan tim lain untuk melakukan pendekatan mereka sendiri, dengan Manchester United salah satu tim dilaporkan tertarik dengan pemain tersebut.

Namun menurut Gil Marin, hanya ada satu tujuan yang layak untuk Griezmann.

"Saya sangat yakin di mana Antoine akan bermain, kami sudah tahu sejak Maret," direktur menjelaskan kepada Toro Movistar Plus pada hari Rabu. "Itu di Barcelona."

Menurut ketentuan perjanjian, pemenang Piala Dunia 2018 akan dikenakan klausul pelepasan 200 juta jika ia pindah dari Wanda Metropolitana sebelum Juli 2019.

Namun sejak 1 Juli, angkanya telah menurun secara dramatis, dengan Barcelona atau orang-orang tertarik lainnya menyelesaikan transfer 130m yang relatif murah.

Namun, komentar terakhir dari Griezmann menunjukkan bahwa dia kehabisan kesabaran dengan Blaugrana dan bahkan dapat mempertimbangkan pindah ke tempat lain.

"Seperti yang saya katakan, saya tahu ke mana saya ingin pergi," ia menjelaskan kepada wartawan menyusul kekalahan Prancis 4-0 dari Andorra pada hari Selasa.

"Saya juga ingin menyelesaikan ini sesegera mungkin. Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di La Liga."
Direktur pos Atletico percaya bahwa Griezmann akan bermain di Barcelona muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link