Rodrygo Goes Bergabung dengan raksasa La Liga Real Madrid dan Rodrygo Goes mengklaim dia akan membuktikan kualitasnya bersama Real Madrid
Rodrygo Goes dapatkan dari Santos seharga € 54 juta dan dia juga mengatakan, Bergabung dengan tim besar adalah motivasi baginya untuk mencapai kesuksesan di Santiago Bernabeu.
Striker Brasil ini mendapat kontrak enam tahun di ibukota Spanyol tahun lalu, dan menghabiskan musim terakhirnya bersama Santos.
Rodrygo Goes memasuki Santos & # 39; tim pertama di 2017 setelah gemilang di level muda dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi pemain andalan dengan 83 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 17 gol.
Rodrygo Goes baru saja menyelesaikan pertandingan terakhirnya untuk Santos dan berpisah dengan para penggemar ketika timnya menang 1-0 atas Corinthians akhir pekan ini dan menegaskan mereka siap menghadapi tantangan baru.
Rodrygo mengaku telah bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia dan telah membuatnya bahagia dan dia bersemangat untuk bermain dan sukses bersama Real Madrid.



Source link