Adam Alis PSS Sleman Absen Counter Game
Kangbola.com – Adam Alis menunjukkan perkembangan positif, tetapi tidak bisa dimainkan ketika Bhayangkara menghadapi PSS Sleman nanti.
Bhayangkara FC memastikan bahwa mereka akan bermain tanpa gelandang Adam Alis ketika menantang PSS Sleman, dalam minggu kelima Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, 21 Mei.
Adam telah menunjukkan perkembangan positif setelah pulih dari cedera. Namun, pelatih Bhayangkara, Alfredo Vera, enggan memaksa Adam juga untuk tampil melawan PSS.
"Adam sudah mulai kembali, tetapi ini bukan waktunya baginya untuk membawa kami ke Sleman, tetapi kondisinya sudah mulai membaik. Dia belum bermain untuk waktu yang lama, jadi perlu dipulihkan secara fisik, "Alfredo menjelaskan.
Sejauh ini Super Eagle Jawa cukup bagus sebagai tim promosi. Mereka tak terkalahkan, mendapatkan dua hasil imbang, dan satu kemenangan di pertandingan pertama melawan Arema FC.
Alfredo merasa, Bhayangkara punya peluang bagus untuk merusak tren PSS. Dia juga tidak ingin terpengaruh oleh kondisi tuan rumah yang pasti akan memberi tekanan pada Guardian.
"Kompetisi baru saja dimulai, mereka hanya dua pertandingan (rumah). Yang paling penting adalah apa yang kami lakukan di Sleman, fokus pada apa yang kami bisa, fokus pada permainan kami."



Source link