juniorbola.net – Sebuah penalti di Messi pada menit ke-57 menyelamatkan Argentina setelah tertinggal 0-1 di babak pertama Paraguay Sanchez.

Argentina berada di posisi terbawah Grup B dengan satu poin dari dua pertandingan.

juniorbola.net – Striker Barcelona telah bermain di turnamen utama kedelapan bersama Argentina dan telah kehilangan empat final utama

"Kami beruntung berada di turnamen ini," kata pelatih Lionel Scaloni, timnya harus memenangkan pertandingan hari Minggu melawan Qatar.

"Babak pertama kami tidak bagus, kami bermain dengan istirahat dan kami tidak bisa mengendalikan permainan atau membuat serangan. Kami punya rencana tetapi kami tidak bisa menjalankannya karena kami terus kehilangan bola.

"Mereka mencetak gol dari serangan pertama mereka dan itu mengenai kami.

Richard Sanchez mencetak gol pertama untuk Paraguay

Beberapa menit setelah gol Messi, Paraguay dianugerahi penalti tetapi upaya Derlis Gonzalez ditepis oleh kiper Argentina Franco Armani.

Kylian Mbappe Sangat Kagum dengan Manajer Liverpool Neymar dilarang bermain 3 pertandingan setelah UEFA menolak banding PSG

Kami mempercayai Franco. Dia adalah penjaga gawang awal kami. Dia menyelamatkan penalti dan membuat kita tetap hidup. Saya senang dia memiliki kinerja yang baik, "kata Scaloni.

Hasil seri menyusul kekalahan mereka oleh Kolombia pada hari Sabtu. Dua tim yang ketiga di perempat final berarti Argentina akan tersingkir dari turnamen jika mereka kalah dari Qatar.

Di Grup B, Kolombia memenangkan tempat teratas dengan enam poin dengan kemenangan 1-0 atas Qatar.

Paraguay, ditahan imbang 2-2 oleh Qatar di pertandingan pertama mereka, berada di urutan kedua dengan dua poin dan harus mengalahkan Kolombia untuk mengamankan tempat di perempat final.
Pos Argentina berada di bawah Grup B setelah hasil imbang melawan Paraguay muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link