Argentina ditahan imbang Paraguay – 2019 Copa America
Situs Taruhan Argentina kembali menelan hasil yang kurang optimal dalam kelanjutan kualifikasi Copa America Group B 2019, setelah pengundian yang diadakan oleh Paraguay pada Kamis (20/6) pagi WIB.
Tim Argentina tertinggal oleh gol Richard Sanchez di babak pertama, tetapi hanya mampu mencetak gol penyeimbang dari penalti Lionel Messi setelah turun minum.
Paraguay memiliki kesempatan untuk kembali memimpin enam menit kemudian, setelah wasit menunjuk titik penalti karena pelanggaran Nicolas Otamendi, tetapi Derlis Gonzalez melihat tendangannya digagalkan oleh Armani.
Hasil ini jelas tidak sejalan dengan harapan tim Lionel Scaloni, yang kini menempati posisi juru kunci di Grup B untuk mendapatkan satu poin, identik dengan prestasi Qatar. Tim Tango akan menghadapi Qatar di pertandingan final, sementara Paraguay akan menghadapi Kolombia.
Argentina tampil lebih baik di awal pertandingan, tetapi duel di Bello Horizonte menjadi sulit di 20 menit pertama karena beberapa pelanggaran.
Tapi Paraguay, yang pertama kali menciptakan peluang ketika tendangan Gonzalez sedikit menyempit setelah serangan balik.
Messi sebenarnya memiliki kesempatan untuk membawa Argentina unggul pada menit ke-34, tetapi tendangan bebas bintang Barcelona itu tidak dapat membahayakan gawang Paraguay, Roberto Fernandez.
Paraguay akhirnya memecah kebuntuan sebelum jeda melalui gol internasional pertama Sanchez. Gelandang Newcastle Miguel Almiron memberikan umpan dari sisi kiri, dilanjutkan oleh Sanchez yang mengarahkan bola ke sudut bawah dari dalam kotak penalti.
Lautaro Martinez membentur mistar gawang enam menit setelah babak kedua berlanjut, setelah bekerja dengan Sergio Aguero. Situasi ini adalah awal dari penciptaan gol penyeimbang dari Albiceleste.
Argentina memenangkan penalti setelah keputusan VAR, dengan tayangan ulang menunjukkan tembakan Martinez melawan Ivan Pairis.
Messi menjadi algojo yang melakukan tugasnya dengan baik untuk mencatat gol ke-68 di panggung internasional.
Namun, Paraguay juga menerima penalti setelah tekel keras Otamendi pada Gonzalez, dan Argentina beruntung karena kiper Armani berhasil menggagalkan eksekusi di menit ke-63 untuk menjaga skor seimbang.



Source link