Marko Simic enggan meremehkan pertahanan Persela Lamongan
Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, enggan meremehkan lini belakang dari Persela Lamongan yang akan dia hadapi di pekan kelima Liga 1 2019, 22 Juni nanti, di Stadion Surajaya.
Performa Persela di tiga pertandingan pertama memang kurang memesona. Dari tiga pertandingan, mereka dipecah menjadi sepuluh kali, dan tidak pernah menang. Sejauh ini hanya satu poin yang telah dikumpulkan.
Menurut Simic, catatan itu tidak berarti membuat Persija bisa mencetak banyak gol. Menurutnya, semua pemain masih harus bekerja ekstra saat menantang Laskar Joko Tingkir.
"Semuanya tergantung pada tim, jika tim dapat membuat peluang untuk gol, maka akan ada lebih banyak gol, saya berharap itu," kata Simic.
"Itu hanya tiga pertandingan, dan saya yakin Persela memiliki cukup waktu untuk meningkatkan pertahanan mereka. Jadi saya yakin mereka akan sangat sulit bagi kami untuk meraih tiga poin," tambahnya.
Striker paspor Kroasia juga sadar bahwa Persela adalah tim yang sangat kuat ketika tampil di depan umum. Selain itu, cuaca di Lamongan menurut Simic agak tidak bersahabat baginya.
"Lamongan jauh, tim yang bermain bagus saat di kandang, kuat dalam kandang dan sangat sulit ditangani ketika bermain di sana, juga sangat panas di sana."
"Tetapi kami memiliki istirahat yang baik, pelatih baru, pikiran kami segar dan kami mencoba mempersiapkan mental untuk bermain di sana dan saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang baik di Lamongan."



Source link