7uplagi – Pernahkah Anda mendengar tentang sebuah kota di Michigan yang disebut Neraka? Youtuber bernama Elijah Daniel membeli kota dan mengubah namanya menjadi Neraka Gay.
Dalam mengunggah status dan foto di Twitter, ia mengatakan bahwa tindakan itu adalah bentuk protes terhadap pemerintah Donald Trump yang tampaknya menentang keberadaan orang LGBTQ.
"Selamat datang di Neraka Gay … kota paling histeris di Michigan," tulisnya.
"Jadi mulai hari ini, aku adalah pemilik Hell, Michigan. Aku membeli seluruh kota ini"
"Sebagai pemilik, langkah pertama saya adalah mengubah nama kota ini menjadi Neraka Gay. Semua bendera yang bisa terbang hanya bendera LGBTQ," lanjutnya.
Daniel tidak menyebutkan berapa banyak uang yang dihabiskan untuk menjadi walikota di sana selama dua minggu, sebelum proses pembelian seluruh kota secara permanen.
Kota kecil itu diyakini memiliki populasi 70 penduduk, memberikan peluang bagi siapa saja yang bersedia membayar $ 100 untuk menjadi walikota tidak resmi. Dan ini bukan pertama kalinya Daniel mengambil kesempatan itu.
Pada 2017, YouTuber juga menjadi walikota Hell selama satu hari dan mengeluarkan proklamasi yang menyatakan bahwa heteroseksualitas dilarang. Itu adalah tanggapan langsung terhadap larangan anti-Muslim Trump.
Posting Youtuber Membeli Kota Neraka Gay di Amerika ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link