Tim Nasional Futsal Indonesia U-20 Gagal Melaju ke Final
Pelatih Afghanistan bangga dengan prestasi timnya yang mampu lolos ke final untuk pertama kalinya.
Tim futsal U-20 Indonesia gagal melaju ke final Piala Futsal U-20 2019. Mereka harus mengakui keunggulan Afghanistan di semi final dengan pertarungan ketat hingga babak tambahan waktu, skor 4-3. di Shahid Poursharifi Arena. Tabriz. Iran.
Dalam pertandingan ini asisten pelatih tim futsal U-20, Sayan Karmadi, mendorong pemainnya yang telah memberikan performa terbaik dalam pertandingan ini.
"Para pemain saya menunjukkan yang terbaik di setiap aspek, baik secara fisik maupun mental. Mungkin kami tidak beruntung, tetap saya bangga dengan pemain saya,"
Selain itu, Sayan juga mengungkapkan bahwa timnya akan segera fokus pada perebutan tempat ketiga. Indonesia masih menunggu, siapa tim yang kalah dalam pertandingan Iran melawan Jepang.
"Pasti akan ada beberapa perubahan dari pertandingan ini. Kami akan meninjau video pertandingan ini. Tetapi salah satu hal yang perlu kami perhatikan adalah motivasi pemain kami. Kami berharap para pemain akan terus bersemangat untuk menyelesaikan di tempat ketiga, "katanya
Di sisi lain, pelatih Afghanistan, Abdul Razaq Momrak, mengungkapkan bahwa salah satu kunci keberhasilan timnya dalam pertandingan ini adalah mampu mengurangi strategi Indonesia dengan baik.
Sistem pertahanan, yang disebut Abdul Razaq, adalah salah satu karakter permainan terkuat di timnya. Abdul Razaq juga bangga dengan prestasi timnya.
"Kami akan kembali fit dan sangat termotivasi untuk final. Bagi beberapa tim seperti Jepang, yang kuat di futsal, mencapai final itu mudah bagi mereka. Tetapi bagi kami, ini adalah pertama kalinya tim U-20 atau senior memiliki mencapai final, "kata Abdul Razaq.



Source link