Berita Terbaru Ada banyak sekali orang yang rela melakukan diet denganc ara yang bisa saja dibilang sesat. Ada banyak sekali aturan diet yang harus Anda lakukan dan seringklai Anda salah mengerti aturan tersebut dan membuat banyak orang yang pada akhirnya merasa bahwasannya untuk bisa melakukan diet menurunkan berat badan tersebut sangatlah sulit. Padahal, ada beberapa keyakinan diet yang sebenarnya tidak benar adanya, seperti halnya pada beberapa cara diet berikut ini.

Benarkah 4 Cara Diet Ini Ternyata Sesat dan Nggak Perlu Anda Ikuti?

4 cara diet yang ternyata sesat dan tidak perlu diikuti

1.Minum susu low fat membantu turunkan berat badan lebih cepat
Tidak semua benar adanya, terkadang makanan atau pun minuman yang rendah lemak malah ditambahkan dengan beberapa bahan yang berkalori jauh lebih banyak, seperti gula, untuk membuat rasanya lebih enak setelah dihilangkan kandungan lemaknya. Lebih sehatnya lagi, Anda tetap harus mengkonsumsi dalam porsi kecil yang biasanya daripada minum yang low fat. Bahkan yang full fat pun juga bisa lebih baik di dalam membantu menyerap nutrisi dari makanan yang lain.

2.Diet gagal bila Anda melanggar aturan diet
Sekali makan cheese cake setelah Anda menghindarinya selama kurang lebih 1 bulan bukan berarti bisa menghancurkan seluruh usaha diet Anda. Bila hanya karena makan makanan kalori tinggi sekali saja Anda merasa bersalah, Anda cukup menggantinya dengan berolahraga yang cukup setelahnya, supaya kalori dapat dibakar secara langsung dan tidak menumpuk jadi lemak. So, tidak ada masalah sama sekali menuruti keinginan Anda.

3.Bila mau diet, Anda harus terbiasa tahan lapar
Ingat, diet bukan berarti tidak boleh makan, Anda nanti bisa saja mati karena tidak makan lho, bukannya kurus. Lagipula diet dengan cara menjadikan perut kita lapar seperti ini adalah diet yang salah. Tidak mengisi perut malah membuat asam lambung Anda meningkat, sehingga menyebabkan otak kurang fokus dan Anda tentunya akan lebih mudah marah. Anda di sini hanya perlu makan secukupnya dan memiliki makanan yang sehat.

4.Gula adalah musuh tubuh
Bagaimana pun Anda membutuhkan gula, gula akan jadi musuh pada saat dikonsumsi secara berlebih, sebab gula bisa sebabkan kegemukan hingga mengundang berbagai macam penyakit. Untuk mengganti asupan gula ini, Anda bisa mendapatkannya dari buah-buahan.

Demikianlah tadi 4 cara diet yang ternyata sesat dan tidak perlu Anda ikuti, yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.