Pelatih Inter Milan Antonio Conte dikabarkan Caught Off Side, Senin (7/1/2019), telah meminta manajemen klub untuk segera membeli dua pemain Real Madrid, Isco dan Dani Ceballos.

Kabarnya, il Nerazzurri telah menyisihkan 110 juta euro atau setara dengan Rp1,75 triliun untuk kesuksesan misi.

Keinginan pelatih baru Inter Milan untuk membawa dua pemain & # 39; tidak digunakan & # 39; Real Madrid bukannya tanpa alasan. Conte dilaporkan bersemangat untuk memperkuat bagian lini tengahnya.

Conte membutuhkan tim yang kuat dan memiliki skuad karena membawa misi mengambil trofi Serie A dari Juventus musim depan. Keunggulan Juventus di Serie A diprediksi sangat sulit diganggu setelah delapan musim berturut-turut memenangkan Scudetto.

Juventus juga memiliki skuad yang berkualitas yang kualitasnya tidak perlu diragukan. Juventus & # 39; Tantangan terbesar sekarang terletak pada pelatih baru Maurizio Sarri, yang harus membuktikan kemampuannya untuk mempertahankan keunggulan Bianconeri.

Namun, keinginan Inter Milan untuk mengaitkan Isco dan Ceballos tidak akan mulus. Akhir-akhir ini, baik Isco dan Ceballos telah banyak dilaporkan tidak meninggalkan Real Madrid.
Pasca Inter Milan Siapkan Rp 1,75 Triliun untuk Membeli 2 pemain Real Madrid ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link