London – Kapten Arsenal Laurent Koscielny menjadi buah bibir setelah menolak ikut serta dalam tur pramusim klub ke Amerika Serikat. Koscielny dipanggil untuk mengalami kekecewaan mendalam di Unai Emery dan manajemen Arsenal.
Koscielny dipanggil untuk melanggar komitmennya dengan Arsenal. Sebagai kapten, ia dianggap tidak menunjukkan contoh positif kepada rekan-rekannya di klub.
Namun, seorang jurnalis Inggris, David Ornstein, mengungkapkan bahwa tindakan Koscielny punya alasan. Bek Prancis itu menganggap Arsenal tidak berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di musim mendatang.

Itu membuat Koscielny memilih untuk meninggalkan klub. Koscielny telah meminta manajemen untuk melepaskan sisa kontrak hingga Juni 2020.
Namun, permintaan Koscielny ditolak oleh manajemen Arsenal. Koscielny harus bertanya kepada klub yang tertarik untuk mengajukan penawaran jika mereka ingin mendapatkan layanan mereka.
Koscielny diharuskan untuk terus menghormati kontrak yang telah ia sepakati bersama Arsenal dan melaksanakan prosedur yang tepat jika ia ingin meninggalkan klub.
Menurut Ornstein, Koscielny memiliki dua alasan di balik keinginannya untuk meninggalkan Arsenal. Alasan pertama adalah bahwa ia dipaksa bermain sementara masih belum pulih 100 persen dari cedera.
Insiden itu terjadi pada Desember 2018. Koscielny, yang baru saja pulih dari cedera Achilles, diminta bermain dua kali dalam tiga hari. Itu membuat Koscielny melakukan latihan fisik yang membahayakan kondisinya.
Saat itu, Arsenal beralasan memastikan finis di empat besar. Namun, The Gunners tersingkir dari empat besar Liga Premier dan gagal menang di Liga Eropa.
Alasan kedua adalah Koscielny kecewa dengan kinerja Arsenal untuk mendatangkan pemain baru. Sejauh ini, Arsenal hanya mengamankan pemain Brasil, Gabriel Martinelli, dan itu dengan status bebas transfer.
Koscielny merasa bahwa manajemen tidak lagi mempertahankan komitmen untuk mengantarkan Arsenal bersaing di empat besar klasemen Liga Premier.
Posting Laurent Koscielny Jelaskan alasan keengganan untuk bertahan hidup di Arsenal ditunjukkan sebelumnya dalam Berita HOT & HEBOH Terbaru. .



Source link